Wisata Kuliner Paling Hits Serasa Keliling Dunia dari China sampai NYC Konsep Magical Garden, Cus Langsung ke No Brand Cafe by Nelayan Restaurant

Wisata Kuliner Paling Hits Serasa Keliling Dunia dari China sampai NYC Konsep Magical Garden, Cus Langsung ke No Brand Cafe by Nelayan Restaurant

RUANGBOGOR - Kamu pengen makan makanan mancanegara serasa di negara asalnya China dan Amerika Serikat cuma dari satu restoran aja? Pas banget, ini dia tempat makan paling hits rekomendasi buat kamu serasa keliling dunia dari satu lokasi aja.

Buat kamu yang ada di area Medan, cus langsung ke No Brand Cafe by Nelayan Restaurant. Di sini menyediakan 3 tema tempat yang bikin kamu serasa keliling dunia beneran.

No Brand Cafe yang beralamat di Jalan Pandu, Medan ini terdiri dari tiga lantai dan konsepnya beda-beda. Lantai satu konsepnya full bunga-bunga seperti restaurant mewah yang ada di New York, Amerika Serikat.

Dinding resto dipenuhi dengan bunga mekar yang cantik dan berbagai ornamen khas bunga ini dijamin bikin cewek-cewek pecinta bunga betah.

Lanjut ke lantai 2, kamu akan diajak bertamasya ke China. Ornamennya khas oriental seperti di Negeri Sakura lho.

Dengan konsep dominan warna merah khas Chinese, kamu akan diajak menyelami makan nikmat serasa di China beneran.

Kalau kamu pengen yang beda, kamu bisa ke lantai 3. Di lantai teratas No Brand Cafe ini kamu akan disuguhi konsep magical garden. Di sini juga ada live music band setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Cocok banget buat kamu yang mau dinner romantis.

Buat makanan, jangan khawatir ya di sini menu makannya super lengkap. Di sini ada banyak pilihan menu makanan mulai dari dimsum, sushi dan makanan berat lainnya juga ada.

No Brand Cafe ini merupakan grup Nelayan Restaurant yang terkenal dengan dimsumnya. Soal rasa dimsum nggak perlu diragukan, pokoknya teramat sangat endulita enak banget. Oh iya, Nelayan Restaurant ini biasanya buka outlet di mal besar.

Nah, buat kamu yang malas parkir di dalam mal untuk menikmati dimsum Nelayan, bisa banget ke No Brand Cafe ini yang ada di Jalan Pandu, Medan.

Terlebih lagi menu di No Brand Cafe by Nelayan Restaurant ini lebih lengkap dan spesial. Salah satu menu terbarunya adalah Tantan Ramen. Kuah gurih bercampur dengan topping daging cincang yang melimpah bikin lidah kita bergoyang.

Nah, selain menu andalan dimsum, di No Brand Cafe juga menyediakan berbagai varian roti dan cake yang lembut banget.

"Dimsumnya juara. Kangen me time di sini tapi udah jauh," kata Nailu salah satu pengunjung.

"Emang cantik kali ni lah. Nyaman dan nggak terlalu mahal," ujar Ratnasari.

"Aku sering ke sana karena suka, banyak spot foto dan makanan lengkap," ucap Viena.

"Dalamnya memang cantik kali, aku pernah ke sana. Cuma makannya agak mahal tapi tempatnya emang bagus," kata Angel.

Duh, bikin penasaran banget kan sama kecantikan No Brand Cafe Medan ini. Buat yang mau ke sini, pastikan pakai outfit paling kece dan kamera terbaik ya. Soalnya di sini kamu bisa makan cantik sambil foto-foto aesthetic gitu! Cus, langsung ke No Brand Cafe by Nelayan Restaurant.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index