Tempat Nongkrong Gratis di Bekasi Ini Vibesnya Kaya Singapura, Viral karena Pemandangan Danaunya Bikin Hati Meleleh

Tempat Nongkrong Gratis di Bekasi Ini Vibesnya Kaya Singapura, Viral karena Pemandangan Danaunya Bikin Hati Meleleh
Tempat Nongkrong Gratis di Bekasi Ini Vibesnya Kaya Singapura, Viral karena Pemandangan Danaunya Bikin Hati Meleleh. (GMAPS)

RUANGBOGOR -- Bekasi punya tempat nongkrong seru dengan pemandangan danau cantik lho. Banyak di antara warga Bekasi yang sudah berbondong-bondong ke sini.

Tempat nongkrong ini adalah area sekitar Danau Summarecon Bekasi. Buat kalian yang datang dari arah Jakarta atau dari pintu tol Bekasi Barat, perjalanan menuju danau ini sangat mudah. Kalian tinggal lurus aja sampai melewati flyover Summarecon Bekasi. Setelah itu, kalian akan melewati Bundaran Piramida Terbalik, tinggal lurus aja lagi.

Di sebelah kiri, kalian akan menemukan BCBD Summarecon Bekasi. Dari sini, tinggal belok kiri dan melewati jembatan, kalian sudah sampai di kawasan Danau Summarecon Bekasi. Danau ini siap mengusir rasa suntuk dan bosanmu seharian. Bahkan ketika kamu baru aja sampai di parkiran, suasananya langsung menyambut dengan keindahan yang menenangkan. Parkiran di sini juga gratis lho.

Panorama yang Bikin Tersihir

Danau Summarecon mungkin tidak memiliki sihir seperti dongeng-dongeng, tapi panorama dan suasananya dijamin membuat kamu tersihir oleh keindahan dan kenyamanannya. Bagi kalian yang belum tahu, Danau Summarecon adalah tempat yang wajib banget untuk dikunjungi. Apalagi kalau kamu ajak seseorang yang spesial di hati, wah pasti jadi momen tak terlupakan.

Soal view dan spot-spot foto, Danau Summarecon benar-benar tidak akan mengecewakan. Tempat ini sangat recommended untuk kamu kunjungi. Bagi kamu yang sudah berkeluarga, tidak perlu bingung mencari tempat bermain anak. Danau Summarecon sangat ramah untuk anak-anak, jadi kamu bisa bermain bersama sang buah hati ditemani pemandangan danau yang menakjubkan di sore hari.

Kafe dan Tempat Kuliner

Di sekitar Danau Summarecon juga tersedia kafe dan tempat-tempat kuliner atau restoran lainnya yang siap menemani waktu santaimu. Banyak pengunjung yang sengaja datang ke sini setelah selesai bekerja. Sungguh pilihan yang sempurna, bukan?

Area Olahraga

Bagi kamu yang hobi berolahraga, area sekitar Danau Summarecon sangat cocok untuk jogging, bersepeda, olahraga sepatu roda, atau sekadar jalan-jalan santai. Kamu bisa datang ke sini kapanpun karena Danau Summarecon buka 24 jam. Pihak pengelola juga tidak menarik tiket masuk alias gratis untuk mengunjungi dan menikmati suasana di sini.

Fasilitas Pelengkap

Fasilitas yang ada di Danau Summarecon cukup lengkap. Mulai dari tempat parkir yang luas, toilet, mushola, tempat bermain anak, jogging track, lintasan sepatu roda, hingga bangku taman yang nyaman. Selain itu, ada juga Cafe Summarecon dan beberapa restoran dengan berbagai pilihan menu yang bisa kamu nikmati sambil menikmati pemandangan danau.

Lampu taman yang menghiasi area ini semakin menambah keindahan Danau Summarecon di malam hari. Kamu bisa menikmati suasana romantis bersama pasangan atau sekadar bersantai bersama teman-teman. Tempat ini memang sangat cocok untuk berbagai aktivitas, baik itu bersantai, berolahraga, atau menikmati kuliner.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera rencanakan kunjunganmu ke Danau Summarecon Bekasi dan nikmati momen-momen seru yang tak terlupakan di sini. Dengan fasilitas yang lengkap dan suasana yang menyenangkan, Danau Summarecon menjadi destinasi yang pas untuk semua kalangan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index