Film Korea

Lee Je Hoon Memang Jagonya Main Adegan Menantang Nyawa, Tengok Aksi Berbahaya Dalam Film Terbarunya 'Escape'

Lee Je Hoon Memang Jagonya Main Adegan Menantang Nyawa, Tengok Aksi Berbahaya Dalam Film Terbarunya 'Escape'
Escape, Film Terbaru Lee Je Hoon yang Penuh Adegan Menantang. Sumber foto: Hancinema.net.

RUANGBOGOR.COM - Bukan Lee Je Hoon namanya jika tidak bisa menaklukkan adegan menantang. Kali ini aktor berusia 39 tahun itu tengah membintangi film Korea terbaru berjudul Escape loh.

Masih lekat di benak para penggemar ketika Lee Je Hoon berperan sebagai Kim Do Ki dalam drama Korea Taxi Driver season 1 dan season 2. Banyak adegan menantang yang harus dilakoninya saat itu. Setiap aksi heroik yang dilakoni Do Ki sukses menuai decak kagum dari publik.

Bahkan Lee Je Hoon sampai menyabet dua penghargaan loh dari perannya dalam drama Korea Taxi Driver, yakni Best Actor SBS Drama Awards 2021 serta Grand Prize SBS Drama Awards 2023.

Kali ini, Je Hoon kembali melakoni berbagai adegan menantang nyawa lewat film Korea terbaru berjudul Escape. Escape bercerita tentang sisi lain pagar kawat berduri di Zona Demiliterisasi (DMZ) yang membahas tentang pelarian seru dan kejar-kejaran tentara Korea Utara Gyu Nam (Lee Je Hoon).

Gyu Nam memiliki impian besar buat masa depannya, dan petugas keamanan Hyun Sang (Koo Kyo Hwan), yang tugasnya menghentikan dia. Film Korea 'Escape' disutradarai oleh Lee Jong Pil, yang udah sukses di film-film seperti “Samjin Company English Class” dan “The Sound of a Flower.”

Dalam poster teranyar yang telah dirilis, Gyu Nam lagi nekat kabur sementara Hyun Sang ngejar dia, dalam satu frame. Ekspresi Gyu Nam yang mantap banget nunjukin niatnya buat bebas, sementara tatapan dingin Hyun Sang nunjukkin dia gak bakal membiarkannya lepas, bikin tegang banget.

Di dalam poster tampak mereka berdua berhadapan, menunjukkan bakal ada bentrok seru dan bikin penasaran gimana akhirnya. Dan judulnya, “Perlombaan menuju hari esok, pengejaran untuk hari ini,” bikin penasaran tentang kejar-kejaran epic antara dua orang dengan tujuan yang beda.

Adegan menantang nyawa yang dilakoni Lee Je Hoon dalam film Korea Eclipse juga terlihat dalam teaser yang baru dirilis. Dimulai dengan pertanyaan seru: Hyun Sang bertanya, “Kamu lagi nyoba kabur?” dan Gyu Nam jawab, “Nggak, bro, aku lagi nyoba nangkep si buronan.”

Pertukaran kata mereka, ditambah dengan tatapan curiga, pas banget sama persiapan rahasia Gyu Nam buat kabur, bikin penasaran aja. Saat Gyu Nam dan sahabatnya Dong Hyuk (Hong Sa Bin), yang kayak saudaranya sendiri, jalan, Hyun Sang lagi emosi banget, tandanya dimulainya kejar-kejaran seru.

Adegan ini nunjukin sedikit tentang petualangan berbahaya yang bakal mereka lalui, melewati hutan gelap, berani lewatin semak belukar tebal, bahkan ngelawan medan ranjau, dan bergelut di perairan keruh.

Setiap detik perjalanan mereka yang berisiko bikin tegang terus, nungguin apakah mereka bakal berhasil kabur. Adegan menegangkan juga terlihat dalam aksi kejar-kejaran terus-menerus yang dilakukan Hyun Sang. Serta ancaman tentara Korea Utara bikin ceritanya makin seru, bikin nggak sabar nungguin adegan kejar-kejaran yang bakal seru abis. 

Saat Hyun Sang kasih satu kesempatan terakhir buat Gyu Nam balik, tapi Gyu Nam jawab tegas, “Aku akan lakukan dengan caraku sendiri,” kamu tau bakal ada drama besar, dan nggak sabar liat gimana akhirnya. Sayangnya, buat para penggemar Le Je Hoon masih harus bersabar lantaran film Korea Escape ini rencananya baru akan tayang Juli 2024 mendatang.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index