Makan Sambil Ngasuh Bocil dengan Tenang di Cafe Bandung Ini, Mainan Komplit sampai Ada Videotron Raksasa

Makan Sambil Ngasuh Bocil dengan Tenang di Cafe Bandung Ini, Mainan Komplit sampai Ada Videotron Raksasa

RUANGBOGOR - Libur sekolah sebentar lagi tiba, sudah punya rencana mau ajak anak main kemana? Nah, kalau kamu lagi nyari tempat wisata yang asyik buat keluarga di Bandung, coba deh mampir ke Pillow Park Cafe.

Pillow Park Cafe, kafe yang paling pas buat keluarga di Bandung. Tempatnya nyaman banget buat ngobrol-ngobrol santai sama keluarga sambil nikmatin makanan lezat, dan tentunya, foto-foto keren.

Di sini, ada playground khusus buat anak-anak, jadi orang tua bisa tenang sambil ngawasin anak main. Gak perlu khawatir, mereka pasti bakal betah banget bermain di sana.

Pillow Park Cafe ini awalnya cuma toko roti biasa, tapi sekarang? Wow, udah jadi restoran kafe yang keren abis dengan tema bawah laut. Mulai dari dekorasinya sampai hiburannya, semuanya nuansa laut yang seru dengan sentuhan karakter-karakter kartun favorit kayak Spongebob dan Finding Nemo.

Selain itu, ada juga layar videotron sepanjang 6 meter yang bakal bikin suasana makin seru! Jadi, setiap kali ke sini, pasti bakal jadi petualangan yang menyenangkan buat si kecil.

Di sini ada dua area yang bisa kamu coba, pertama ada area indoor yang super luas dan nyaman. Di sini, suasananya kayak jungle dan taman. Anak-anak bisa main atau lari-lari sepuasnya.

Ada beberapa permainan yang gratis, tapi ada juga yang bisa kamu sewa atau bayar. Dan pastinya, ada tempat makan lesehan buat piknikan keluarga. Biasanya, area ini sering banget dipakai buat acara ulang tahun anak-anak.

Kalau pengin cari yang beda, kamu bisa coba ke ruang White Vanilla. Bedanya, di sini nuansanya kayak pantai. Ada berbagai wahana seru kayak jumping castle, pasir air mancur, play and learn, dan story telling. Di sini ada dua lantai, lantai satu buat mainan anak-anak, lantai dua buat makan.

Di lantai dua ini bisa kamu sewa buat acara kaya baby shower, bridal shower, family gathering, atau wedding.

Pillow Park Cafe ini ada di Jl. Dakota, No.48, Gunung Batu, Bandung, deket banget dari tol Pasteur. Jam bukanya setiap hari dari jam 09.00 pagi sampe jam 21.00 malam.

Soal makanannya, banyak banget pilihannya mulai dari makanan, minuman, dessert, sampe snack. Jadi cocok banget nih buat anak yang suka GTM alias ogah makan di rumah. Kalau diajak kesini pastu auto mangap dan makan banyak deh.

"Cukup luas wahana mainnya. Konsepnya makan dan taman bermain anak-anak digabung. Makanan minumannya lumayan enak," kata Boy, salah satu pengunjung.

"Kalau mau quality time sama teman atau keluarga mending ajak nongki di cafe yang instagramable ini. Selain temanya yang rustic dan bohemian, cafe-nya bisa bikin anak-anak happy karena ada waterplay dan sandplay," ujar Nana.

"Tempatnya cocok buat ngasuh anak-anak sambil makan, lol emang cafe anak ya. Perosotan gratis tapi kalau mau mainan yang lain harus bayar sewa mulai Rp50 ribu," ujar Fadhil.

Jadi, gak usah ragu lagi buat ajak keluarga ke Pillow Park Cafe. Mamak tenang, anak senang. Dijamin auto makan lahap deh kalau mainnya ke sini.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index