Niat Promo Drama Korea Connection, Sisi Bucin Ji Sung Pada lee Bo Young Malah Terbongkar

Niat Promo Drama Korea Connection, Sisi Bucin Ji Sung Pada lee Bo Young Malah Terbongkar
Ji Sung Buka-bukaan Soal Sisi Bucin Pada Lee Bo Young. Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Ji Sung lagi-lagi membuat para penggemarnya meleleh lewat cerita cintanya pada Lee Bo Young yang kini menjadi ibu bagi anak-anak-nya.

Jadi, hari ini, Kamis 6 Juni 2024 ada video seru di saluran YouTube ‘MMTG’ di mana Ji Sung, Jeon Mi Do, Kwon Yul, Kim Kyung Nam, dan Jeong Soon Won jadi bintang tamu buat promosi drama Korea anyar mereka yang berjudul Connection.

Drakor tersebut akan memasuki episode ke-5 pada, Jumat 7 Juni 2024 besok. Alur ceritanya semakin seru dan menegangkan. Drama Korea Connection mengangkat kisah tentang seorang polisi anti-narkoba yang justru jatuh dalam jurang kelam kecanduan narkoba.

Dia, dengan bantuan petunjuk dari temannya yang meninggal, mulai menggali kebenaran di balik persahabatan yang rumit selama 20 tahun. Nah, berawal dari promo drakor tersebut, Ji Sung malah kelepasan curhat soal kehidupan pribadinya.

Kalian pasti tau deh, aktor berusia 47 tahun itu sering banget nunjukin kemesraannya sama istrinya Lee Bo Young lewat postingan di media sosial Instagram. Inget gak bulan Maret kemarin pas mereka nonton pertandingan baseball? Eits, ternyata mereka kepergok kamera pas siaran langsung!

"Aku yakin Lee Bo Young dan Ji Sung lagi pacaran nih. Gampang banget ditebak," tulis seorang warganet di kolom komentar Instagram Ji Sung. Ternyata komentar itu masih melekat di benak Ji Sung sampai sekarang. "Komentarnya kocak banget. Katanya kita pacaran cuma karena pake topi yang sama," ujarnya dilansir RUANGBOGOR.COM dari KBIZOOM.

Dari postingan itu saja sebenarnya penggemar sudah bisa merasakan betapa bucin Ji Sung pada Lee Bo Young. Belum lagi soal pengakuan nama Bo Young yang disimpan dengan sebutan "ultra Super Sexy Beauty" di HP aktor yang memiliki nama asli Kwak Tae Geun tersebut.

"Nah, menurut Lee Bo Young, kamu tuh tiduran di tempat tidur sambil rebahan horizontal, sementara anak-anak kalian tidur di kiri kanan,” tanya si pembawa acara Jae-jae.

“Aku tidur di bawah kaki mereka biar kalo kepeleset gak jatuh. Aku ingin totalitas merawat anak-anak. Impian kita kan ingin melihat mereka tumbuh sehat,” jawab Ji Sung.

Mendengar pengakuan bucin pasutri tersebut, Jeon Mi Do merasa dirinya hanya remahan. “Setelah ngobrol sama dia, aku merasa seperti sampah beneran.” Ji Sung tuh dua kali dapet penghargaan utama (Daesang), tahun 2015 berkat drama Korea “Kill Me, Heal Me” dan 2017 buat “Defendant.”

Dia cerita, “Bo Young bilang kalo dua penghargaan utamaku itu berkat putri kita. Dia lahirin putri kita tahun 2015. Anak kita bener-bener berharga banget buat kita.” Wah bucin maksimal sih Jisung sama Lee Bo Young. Kisah cinta mereka selalu menuai decak kagum dari para penggemar.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index