Wisata Mall Terbaru di Jakarta Namanya Millennium Mall, Ada Kwetiau Aho, Yong Tau Fu, Soto Hj Mamat, Pappajack Express Masih Banyak

Wisata Mall Terbaru di Jakarta Namanya Millennium Mall, Ada Kwetiau Aho, Yong Tau Fu, Soto Hj Mamat, Pappajack Express Masih Banyak

RUANGBOGOR - PT Nusa Mandiri Properti, sebagai pengelola baru pusat perbelanjaan Plaza Atrium yang berlokasi di Senen Raya, Jakarta Pusat, mengumumkan perubahan nama Plaza Atrium menjadi Millennium Mall. Pengumuman ini menandai babak baru bagi pusat perbelanjaan yang telah berdiri sejak tahun 1992.

Pada tanggal 1 September 2023, PT Nusa Mandiri Properti resmi mengambil alih pengelolaan Plaza Atrium dari PT Plaza Adika Lestari, yang sebelumnya berada di bawah naungan Cowell Group. Langkah ini diiringi dengan perubahan nama dari Plaza Atrium menjadi Millennium Mall, yang diharapkan membawa penyegaran dan inovasi baru bagi pusat perbelanjaan tersebut.

Direktur PT Nusa Mandiri Properti, Elly Christin, menyatakan kebanggaannya dalam menghadirkan Millennium Mall. Ada komitmen untuk terus berkembang dalam memenuhi kebutuhan masyarakat serta melakukan inovasi dan revitalisasi agar dapat menjadi destinasi rekreasi keluarga yang memberikan kenyamanan dan kualitas pelayanan terbaik bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya.

Dalam rangka mewujudkan komitmen tersebut, PT Nusa Mandiri Properti akan melakukan berbagai peremajaan interior dan fasilitas. Salah satunya adalah bekerja sama dengan Otis untuk memperbarui elevator dan eskalator guna memastikan kenyamanan dan keamanan pengunjung. Selain itu, Millennium Mall juga telah melakukan soft opening untuk konsep baru foodcourt di lantai empat, yang menawarkan berbagai pilihan kuliner terkenal seperti Kwetiau Aho, Yong Tau Fu, Soto Hj. Mamat, Pappajack Express, dan masih banyak lagi.

Millennium Mall juga akan menghadirkan sejumlah tenant baru yang menarik seperti Boga Group, Playtopia, Amazon, Raja Gurame, Sociolla, Hwangje, KKV, serta tetap mempertahankan tenant-tenant besar seperti MAP Group, Matahari Department Store, dan XXI.

Selain itu, PT Nusa Mandiri Properti juga meluncurkan program loyalty unggulan, Miles Card, yang memberikan berbagai keistimewaan bagi para member setia Millennium Mall. Pengunjung yang memiliki Miles Card berkesempatan memenangkan hadiah menarik seperti mobil listrik, motor, smartphone, smart TV, logam mulia, dan berbagai hadiah lainnya.

Dalam rangka merayakan perubahan nama dan lahirnya Millennium Mall, serangkaian acara bertajuk Millennium Matsuri: The Citylight Sunset in Tokyo akan berlangsung selama bulan Juni. Acara ini akan dimulai dengan penampilan spesial dari penyanyi Lyodra Ginting dalam acara Evening Celebration. Selain itu, akan diadakan berbagai kompetisi seperti Cosplay & Coswalk Competition, Anisong Competition, Kids Coloring Competition, serta penampilan kesenian dan budaya Jepang.

Mengangkat tema Millennium Matsuri sebagai simbol komitmen kami dalam memfasilitasi berbagai kebutuhan dan kegiatan yang diminati masyarakat termasuk keluarga, anak muda, serta komunitas dalam berkreasi dan berinovasi. Pada program mendatang, kami bersama platform aset kripto terkemuka berencana menghadirkan event kripto di mall pertama dan terbesar di Indonesia.

Perubahan nama Plaza Atrium menjadi Millennium Mall ini diharapkan membawa semangat baru dan inovasi yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat modern. Dengan berbagai fasilitas baru, program loyalty, dan acara menarik, Millennium Mall siap menjadi destinasi belanja dan rekreasi unggulan di Jakarta Pusat.

Festival Jakarta Great Sale (JGS) 2024: Promo Seru dan Diskon Besar di 94 Mall Jakarta

Festival Jakarta Great Sale (JGS) 2024 telah resmi dimulai pada Selasa, 5 Juni 2024. Acara tahunan ini menghadirkan berbagai promo menarik dari puluhan pusat perbelanjaan di Jakarta, yang memberikan pengalaman belanja seru bagi konsumen. Event ini diadakan untuk menyambut HUT ke-497 Kota Jakarta, dengan tujuan mendorong perekonomian lokal melalui aktivitas belanja.

Festival Jakarta Great Sale (JGS) 2024 menawarkan diskon besar-besaran hingga 70 persen yang dapat dinikmati di 94 mall di Jakarta. Setiap mall yang berpartisipasi menyediakan penawaran spesialnya sendiri, yang dapat ditemukan melalui iklan banner di situs resmi festivaljakartagreatsale.com. Program ini diselenggarakan oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan akan berlangsung hingga 10 Juli 2024.

Selain diskon besar, JGS 2024 juga menghadirkan berbagai acara tambahan seperti midnight sale, program belanja berhadiah, dan pemeriksaan kesehatan gratis di booth CSR Biotek. APPBI menargetkan penjualan sebesar Rp12 triliun dari kegiatan ini, sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan pencapaian tahun lalu yang sebesar Rp11,5 triliun. Produk-produk yang menjadi daya tarik utama meliputi fashion dan kuliner.

Midnight Sale dan Undian eShopperCard 2024

Salah satu acara yang paling dinanti dalam JGS 2024 adalah midnight sale, yang akan diadakan di empat mall terpilih di Jakarta:

- Grand Paragon Mall: 8 Juni 2024
- Emporium Pluit Mall: 15 - 16 Juni 2024
- Mall of Indonesia: 28 - 29 Juni 2024
- Grand Indonesia: 29 - 30 Juni 2024

Selain itu, ada juga undian eShopperCard 2024 yang memberikan apresiasi kepada konsumen setia. Setiap transaksi minimal Rp50.000 akan mendapatkan satu kupon undian, dengan hadiah utama berupa mobil listrik Wuling Binguo EV, perhiasan, dan voucher belanja. Namun, undian ini hanya berlaku untuk pembelanjaan di 42 mall yang berpartisipasi dalam program eShopperCard 2024.

Mall Peserta eShopperCard 2024

Beberapa mall yang transaksinya masuk dalam program undian eShopperCard 2024 antara lain:

Jakarta Pusat:
- Gajah Mada Plaza
- Grand Indonesia
- Green Pramuka Square
- Senayan City
- Thamrin City

Jakarta Selatan:
- Ciputra World Jakarta/Lotte Mall Jakarta
- De Entrance
- Gandaria City
- Kota Kasablanka
- Lippo Mall Kemang

Jakarta Barat:
- Central Park Neo Soho
- Green Sedayu Mall
- Lippo Mall Puri
- Mal Ciputra Jakarta
- Puri Indah Mall

Jakarta Timur:
- Arion Mall
- Cibubur Junction
- Lippo Plaza Kramat Jati
- Mall @Bassura
- Pusat Grosir Cililitan

Jakarta Utara:
- Emporium Pluit Mall
- Food Centrum
- La Piazza
- Mall Artha Gading
- Pluit Village
- Summarecon Mall Kelapa Gading
- Mall of Indonesia
- PIK Avenue
- Baywalk Mall

Daftar Lengkap Mall Peserta JGS 2024

Sebanyak 94 mall di Jakarta ikut serta dalam Festival Jakarta Great Sale 2024. Informasi mengenai promo dan diskon di setiap mall biasanya dipublikasikan melalui media sosial masing-masing seperti Instagram, X, hingga Facebook. Berikut adalah beberapa mall yang berpartisipasi:

- AEON Mall Tanjung Barat
- Arion Mall
- ASHTA District 8
- AEON Mall Jakarta Garden City
- Baywalk Mall
- Buaran Plaza
- Bella Terra Lifestyle Center
- Blok M Square
- CX Kemayoran
- Cibubur Junction
- Central Park Neo Soho
- FX Sudirman
- Epiwalk
- Emporium Pluit Mall
- De Entrance
- Glodok Plaza
- Grand Paragon Mall
- Green Sedayu Mall
- Gandaria City
- Grand ITC Permata Hijau
- Grand Indonesia
- Green Pramuka Square
- Gajah Mada Plaza
- Harco Mangga Dua
- Harco Pasar Baru
- Harco Glodok
- HUB LIFE Mall
- ITC Cempaka Mas Mega Grosir
- ITC Roxy Mas
- ITC Fatmawati
- ITC Kuningan
- ITC Mangga Dua
- Jakarta Design Centre
- Mal Mangga Dua
- Menteng Huis
- MGK Kemayoran
- Mahaka Square
- Mall Artha Gading
- Mall Kota Kasablanka
- Mall Ciputra Jakarta
- Mall Matahari Puri Daan Mogot
- Mall Taman Anggrek
- Mall Taman Palem
- Mall Cijantung
- Mall Cipinang Indah
- Plaza Atrium
- Plaza Indonesia
- Plaza Kenari Mas
- Plaza Senayan
- Plaza Blok M
- Plaza Festival
- Plaza Kalibata
- Plaza Mebel
- Poins Square
- Pondok Indah Mall
- Pluit Junction
- Pluit Village
- PIK Avenue
- Senayan City
- Senayan Park
- STC Senayan
- Teras Benhil
- Thamrin City
- Lotte Shopping Avenue
- Kalibata City Square
- Kuningan City
- Lippo Mall Kemang
- Mall Ambassador
- One Belpark Mall
- Pacific Place
- Pejaten Village
- Setiabudi One
- The Plaza Semanggi
- Town Square Cilandak
- Transmart Cilandak
- LTC Glodok
- Lippo Mall Puri
- Plaza Slipi Jaya
- Puri Indah Mall
- Seasons City
- Mall Bassura
- Pulogadung Trade Centre
- Pusat Grosir Cililitan
- Tamini Square
- Lippo Plaza Kramat Jati
- Pusat Grosir Pasar Pagi Mangga Dua
- Koja Trade Mall
- Food Centrum
- La Piazza
- Mangga Dua Square
- Mall of Indonesia
- Sunter Mall
- Summarecon Mall
- WTC Mangga Dua

Festival Jakarta Great Sale 2024 menjanjikan pengalaman belanja yang menguntungkan dan seru. Dengan berbagai penawaran dan acara menarik, ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh para pencinta belanja di Jakarta.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index