Nginep di Wisata Serang Ini yuk, Glamping dengan View Super Sejuk dan Teduh!

Nginep di Wisata Serang Ini yuk, Glamping dengan View Super Sejuk dan Teduh!
Wisata Serang glamping dengan view menyejukkan mata. (Instagram)

RUANGBOGOR.COM - Salah satu Wisata Serang dengan view sangat indah ada di D’Mangku Farm. Kamu bisa habiskan waktu dengan keluarga nginap semalam di sini.

Nikmati suasana yang sejuk teduh dan nyaman semalaman di D’Mangku Farm. Dijamin liburanmu nggak bakal bosenin dan dapat foto instagrammable banyak.

D'Mangku Farm jadi salah satu yang menghadirkan berbagai kebutuhan biat kamu liburan loh. Bisa menginap di glamping, ada rekreasi, kegiatan outbond, atau nongkrong di kafe kekinian.

Wisata Serang ini memiliki lokasi di Jalan Raya Mancak, Desa Angsana, Kabupaten Serang dan tenang aja karena mudah dilalui kendaraan.

Instagram @dmangkufarm

Kalau dari pusat kota, kamu hanya perlu tempuh jarak kurang lebih 25 sampai dengan 30 km dengan waktu tempuh sekitar setengah jam saja.

Untuk harga tiket masuk, murah meriah banget hanya perlu keluarkan uang Rp25 ribu saat hari biasa dan Rp35 ribu ketika akhir pekan. Nggak bakal rugi, harga tiket masuk yang dibayarkan dapat ditukar dengan minuman dan makanan ringan.

Adapun untuk menginap di D'Mangku Farm punya pilihan paket yang tersedia ada camping ground, snail suite, safari suite, geodesic, hingga safari superior. Untuk harga setiap paket glamping mulai dari Rp450 ribu dengan kapasitas 4 orang.

Jika tidak ingin menginap, ada beberapa wahana biasa sampai dengan yang memacu adrenalin. Kamu bisa main flying fox, spot selfie, ada juga high group loh.

Kalau mau bengong aja juga bisa banget karena nuansa alam kental di sini bikin teduh dan nyaman hati.

Di sini kamu bakal melihat suasana yang sejuk, nyaman, dan asri banget di sekeliling.

Itu tadi informasi seputar D’Mangku Farm yang bisa banget didatangi bareng keluarga saat ingin Wisata Serang.(*)

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index