Wisata Kuliner Bandung

Makan Nekorenji Ramen di Bandung Cuma Rp20 Ribuan, Kuahnya Pakai Kaldu Asli Tanpa MSG, Yummy Banget!

Makan Nekorenji Ramen di Bandung Cuma Rp20 Ribuan, Kuahnya Pakai Kaldu Asli Tanpa MSG, Yummy Banget!
Nekorenji Ramen Tebar Promo Rp20 Ribuan hingga 9 Juni 2024, Cek Info Lengkapnya. Sumber foto: instagram.com/@bdgsociety

RUANGBOGOR.COM - Mau ngemil enak tapi ga mau keluarin banyak duit? Nah, Nekorenji Ramen di Bandung punya solusinya! Mereka lagi ngadain promo seru, ramen cuma Rp20 ribuan! Iya, beneran! Rasanya lezat, harga terjangkau, apa lagi yang kamu tunggu?

Ini dia nih, kabar baiknya! Nekorenji Ramen baru aja buka cabang baru di Bandung, tepatnya di Jalan Batununggal Indah IV nomor 37. Udah pada tau belum kalo ini cabang ketiga mereka?

Dua cabang lainnya ada di Jalan Patuha nomor 29, Lengkong, Bandung dan Jalan Hang Tuah nomor 9, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Buka setiap hari dari jam 09.00 WIB sampai 22.00 WIB, jadi kamu bisa mampir kapan aja!

"Spesial 7-9 Juni ini ada promo ramen serba 20K dan ada promo spesial juga sampai akhir bulan Juni. More info cek IG @nekorenji.ramen yaa! Yuk ngeramen yuuuk," tulis akun Instagram @foodnotestories.

Kuah ramen di tempat ini dimasak menggunakan kaldu asli yang dimasak selama delapan jam. Hal ini membuat rasa ramen di Nekorenji menjadi unik dan beda dari lainnya.

Selain itu juga lebih sehat karena dimasak tanpa MSG. Kalian pasti udah pada tahu kan kalau MSG telah dikaitkan dengan efek samping seperti sakit kepala, tekanan darah tinggi, dan gangguan tidur pada beberapa individu.

Makanan tanpa MSG sering kali cenderung lebih sehat karena mereka cenderung menggunakan bahan-bahan alami dan segar. Ngomong-ngomong soal rasanya, Nekorenji Ramen punya tiga pilihan kuah yang semuanya bikin ngiler.

Dan yang pasti, kamu bisa tambahin garlic oil biar makin yummy! Salah satu favorit di sini adalah chicken miso ramen. Mie-nya lembut tapi tetap chewy, dan kuahnya gurih tapi enggak bikin eneg. Kalo kamu suka pedas, cobain deh varian tamtam. Rasanya bener-bener nendang!

"Mie nya tipe lembut, agak tebel, tetapi tetap chewy. Toping ayamnya enak, lembut, dan ada manis-manisnya. Kuahnya tipe gurih tetapi gak berat. Buat kamu yang suka pedas bisa cobain yang varian tamtam. Rasa pedanya ada wangi rempahnya," ujar akun @foodnotestories.

Menariknya lagi, semua menu di Nekorenji bisa kamu nikmatin cuma dengan Rp20 ribuan sampai tanggal 9 Juni 2024. Makin nggak sabar kan buat mampir ke Nekorenji Ramen? Jangan lewatkan kesempatan spesial ini buat ngerasain sensasi makan ramen yang lezat dan sehat tanpa harus merogoh kocek dalam.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index