KPop

Girl Grup Baru Besutan YG Entertainment Makin Bikin Penasaran, Bakal Punya Warna yang Berbeda dari TREASURE dan BLACKPINK

Girl Grup Baru Besutan YG Entertainment Makin Bikin Penasaran, Bakal Punya Warna yang Berbeda dari TREASURE dan BLACKPINK
Girl Grup Baru Besutan YG Makin Bikin Penasaran, Bakal Punya Warna yang Berbeda dari TREASURE dan BLACKPINK. SUmber foto: programs.sbs.co.kr

RUANGBOGOR.COM - Desas-desus soal girl group baru besutan YG Entertainment semakin terdengar kencang di media sosial belakangan ini. Kira-kira bakal seperti apa ya mereka? Simak bocoran informasinya.

PadatTahun 1996, Yang Hyun Suk mendirikan YG Entertainment. Selain sukses membentuk grup-grup populer, YG juga dikenal berhasil menciptakan lagu-lagu ikonis untuk setiap artis yang berada di bawah naungannya.

Salah satu girl group besutan YG adalah BLACKPINK yang kini lagi jadi girl grup top dunia, jadi "sister group" mereka, yang biasa disebut Baby Monster, juga lagi jadi sorotan.

Setelah banyak rumor tentang girl grup baru dari YG Entertainment, baru-baru ini media Korea ngasih bocoran lebih banyak soal mereka. Nah, menurut Star News, lineup dan nama girl grup baru YG (YGNGG) masih belom ditetapkan. Tapi, para cewek ini diharapkan bakal bawa nuansa yang beda dari TREASURE - boy grup baru dari YG.

Kalau TREASURE punya ciri khas yang fokus ke dance, Baby Monster bakal lebih fokus ke musik. Menurut beberapa staf YG Entertainment, YGNGG bakal punya gaya ala Big Mama. Nah, Big Mama tuh girl grup YG yang terdiri dari 4 orang, mereka debut tahun 2003 dan terkenal banget karena kemampuan nyanyi dan harmonisasinya yang luar biasa.

Jadi, proyek "Baby Monster" ini bakal gabungin bakat-bakat dengan suara yang bisa ngebuat kita merinding. Mereka diharapkan jadi girl grup dengan kemampuan nyanyi yang super oke.

Dan, kalau Big Mama cuma terkenal dengan kemampuan suara dan vokalnya, Baby Monster juga bakal bikin fans terpesona dengan penampilannya. Walau YG masih belum putusin nama resmi dan kapan mereka debut, tapi perusahaan itu udah punya hak cipta atas nama "Baby Monster" dan kata Baemon (singkatan dari Baby Monster) dalam bahasa Korea.

Baru-baru ini, lewat vlog TREASURE, fans juga menemukan ruang latihan dengan nametag "Studio tari Baby Monster" di gedung baru YG. Sejauh ini YG Entertainment memiliki tiga girl group yakni BabyMonster, BLACKPINK, dan 2Ne1.

Sementara untuk boy group ada 1TYM, Big Bang, Winner, iKON, dan TREASURE. Wah, jadi makin penasaran gak sih girl group terbaru besutan YG Entertainment. Kita nantikan saja ya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index