Wisata Serang dengan Playground, Kebun Binatang Mini Hingga Banyak Wahana, Pasti Orang Tua dan Bocil Langsung Good Mood!

Wisata Serang dengan Playground, Kebun Binatang Mini Hingga Banyak Wahana, Pasti Orang Tua dan Bocil Langsung Good Mood!
The Nice Ocean View Anyer. (Instagram)

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang tengah pergi untuk Wisata Serang? Langsung intip The Nice Ocean View Anyer. Salah satu taman wisata yang bakal menyenangkan orang tua hingga anak-anak.

Sesuai namanya, The Nice Ocean View Anyer memperlihatkan bagaimana keindahan Pantai Anyer namun memiliki banyak wahana di dalamnya lengkap dengan kebun binatang mini maupun playground anak.

Siapapun langsung good mood pasti kalau pergi ke tempat wisata Serang yang satu ini karena lengkap semua ada. Ibu ayah hingga anak fix good mood setelah keluar dari lokasi ini.

The Nice Ocean View Anyer diketahui merupakan taman rekreasi dan bermain yang berdiri di Jalan Raya Karang Bolong Anyer, Karang Suraga, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten.

Jika tak ingin bermain, masih bisa berjalan jalan atau sekadar melihat kebun binatang mini di dalamnya dengan berbagai macam burung, ada rusa dan hewan lainnya di sana.

Tak cuma itu saja, ada playground yang sangat luas dengan berbagai macam mainan yang bisa dimainkan seperti sepeda, mobil-mobilan hingga perosotan panjat tali dan lainnya.

Kalau lapar nggak usah langsung keluar dan cari restoran, di sini disediakan food court dengan berbagai macam menu makanan dan minuman yang pasti bikin kenyang dan memanjakan lidah.

Buat yang pengen mengunjungi taman rekreasi yang satu ini bisa banget keluarkan uang buat harga tiket masuk di angka Rp20 ribu aja loh perorang.

Bisa banget langsung datangi di hari kerja mulai buka pukul 08.00 WIB sampai dengan 17.45 WIB. Sementara untuk akhir pekan akan buka lebih siang yakni mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 17.45 WIB.

Itu tadi informasi seputar The Nice Ocean View Anyer yang salah satu Wisata Serang Banten wajib didatangi.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index