Eksplorasi Glamping Mewah dan Paling Damai di Bogor, Jauh dari Keramaian Sampai Kamu Bisa Semedi

Eksplorasi Glamping Mewah dan Paling Damai di Bogor, Jauh dari Keramaian Sampai Kamu Bisa Semedi
Eksplorasi Glamping Mewah dan Paling Damai di Bogor, Jauh dari Keramaian Sampai Kamu Bisa Semedi. (GMAPS/Oking Pangestu)

RUANGBOGOR -- Ada glamping terbaru di kawasan Bogor, yaitu Pakarangan Glamping & Resort yang berlokasi di Kecamatan Luang, Kabupaten Bogor. Lokasinya memang tidak dekat dari pusat kota, namun kenyamanannya cukup menjanjikan.

Perjalanan dimulai dari Pamijahan. Kemudian melewati hutan Meranti yang dikelola Perhutani dan beberapa tanjakan serta tikungan tajam. Pemandangan selama perjalanan cukup menarik dengan gardu pandang yang menawarkan view rumah-rumah dan bukit-bukit sekitar.

Hospitality dan Fasilitas

Setibanya di Pakarangan Glamping & Resort, kamu akan disambut dengan pelayanan prima. Sehingga kamu akan sangat terkesan dengan hospitality mereka yang sangat ramah dan helpful.

Pakarangan Glamping & Resort menawarkan suasana alam yang asri dengan pemandangan persawahan yang indah. Glamping ini memiliki kamar-kamar yang nyaman dengan fasilitas lengkap seperti smart TV, internet cepat, dan balkon yang menghadap sawah. Bocan memilih tipe kamar Deluxe yang luas dan bersih, cocok untuk keluarga.

Hidangan Restoran

Hidangan di restoran resort bisa dinikmati hingga pukul 21.00. Menu yang ditawarkan beragam dari makanan tradisional hingga western dengan harga yang cukup bersaing. Meskipun beberapa hidangan seperti soto mie Bogor dan mie kocok Bandung kurang berbumbu, namun hidangan lain seperti sop buntut dan nasi goreng kecombrang sangat lezat.

Di pagi hari, kamu bisa mencoba sarapan ala piknik di tepi sungai dengan biaya tambahan Rp200.000. Pengalaman ini sangat unik karena suasananya yang berbeda dan makanan yang lengkap. Staf resort membawa semua makanan melalui jalan yang cukup menantang, menambah kesan effortful yang positif.

Flying Fox

Aktivitas lain di Pakarangan Glamping & Resort termasuk flying fox dan membuat orang-orangan sawah. Bocan dan keluarga sangat menikmati suasana alam dan berbagai kegiatan yang ditawarkan.

Demikian informasi tentang Pakarangan Glamping & Resort, Bogor. Semoga informasi ini bermanfaat bagi rencana liburanmu dan staycation di waktu dekat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index