Wisata Kuliner Bandung

All You Can Eat di InterContinental Bandung Bayar Berapa? Bisa Nikmati Kuliner Hotel Bintang Lima Sepuasnya!

All You Can Eat di InterContinental Bandung Bayar Berapa? Bisa Nikmati Kuliner Hotel Bintang Lima Sepuasnya!
Ilustrasi All You Can Eat di Hotel Bintang Lima, InterContinental Bandung. Sumber foto: Pexels/Pixabay

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang tidak suka makan sepuasnya dengan harga yang terjangkau? Di InterContinental Bandung, kamu bisa merasakan sensasi makan sepuasnya.

Hotel bintang lima, InterContinental Bandung menawarkan sajian all you can eat bertajuk "Meat the Sea vol 2". Sajian tersebut hanya tersedia di hari Sabtu saja mulai dari pukul 06.00 pagi hingga 22.00 malam.

Lokasinya terletak di Resor Dago Pakar Raya 2B, Bandung. Kamu bisa langsung menuju ke Damai Resto. Sebelumnya, InterContinental Bandung juga pernah menawarkan sajian all you can eat dan mendapatkan respons positif dari publik. Oleh sebab itu dibuatlah volume atau season kedua.

Sambil menyantap sajian lezat, kamu bisa menikmati pemandangan kota Bandung serta live music yang akan menambah keseruan saat makan. Di sini, kamu akan dimanjakan dengan berbagai macam hidangan lezat seperti Herb Crusted Salmon, Nachos, Pasta Marinara, Fish and Chips, Burger, Hot Dog, Short Ribs, hingga Smoked Salmon Mousse in Crakers Bites.

Tidak hanya itu, masih banyak lagi menu-menu lainnya yang bisa kamu nikmati seperti Cracked Pavlova dan Doughnut Bruelle. Untuk minumannya pun tidak kalah menggoda dengan beragam pilihan minuman segar yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Jangan lewatkan juga berbagai pilihan hidangan lainnya seperti sushi, seafood, charcuterie, slow roasted US brisket, pasta, chicken shawarma, grill station, rujak buah, roast duck, dan masih banyak lagi.

Selain itu, pastikan untuk menyempatkan diri mencicipi hidangan dari seafood bar, BBQ station, dan beragam dessert lezat lainnya yang pasti akan memanjakan lidahmu.

All you can eat di InterContinental Bandung menawarkan sensasi menikmati hidangan dari berbagai belahan dunia dalam satu tempat, jadi kamu gak perlu repot-repot lagi keliling dunia deh.

Bayarnya berapa, ya? Tenang aja, gengs! Cukup merogoh kocek sekitar Rp338.000 per orang, kamu sudah bisa menikmati beragam hidangan lezat yang disajikan di sini sepuasnya. Harga yang cukup mahal itu akan terbayar lunas dengan nikmatnya makanan dan suasana yang nyaman.

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak keluarga dan teman-temanmu untuk merasakan sensasi makan sepuasnya di InterContinental Bandung. Pastikan kamu datang setiap hari Sabtu ya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index