Resmi Masuki Usia Kepala 3, Lee Hyeri Mewek Dapat Ucapan dari Orang Spesial

Resmi Masuki Usia Kepala 3, Lee Hyeri Mewek Dapat Ucapan dari Orang Spesial
Lee Hyeri merayakan ulang tahun ke-30 pada hari ini, Minggu 9 Juni 2024. Sumber foto: instagram.com/@hyeri_0609

RUANGBOGOR.COM - Lee Hyeri resmi memasuki usia kepala tiga lantaran hari ini, Minggu 9 Juni 2024 dirinya merayakan ulang tahun ke-30. Di hari ulang tahunnya, ada sesuatu yang membuat Lee Hyeri menangis lantaran mendapat ucapan dari orang spesial.

Pesan spesial itu diunggah ke instastory Instagramnya. "Dapet pesan dari Ibu lewat Kakaotalk dan bener-bener merasa terharu," tulis Hyeri. Foto-foto yang diposting itu diambil sama temennya Hyeri. Satu foto nunjukin Hyeri nangis, sambil ada dua jepit rambut di kepalanya, air matanya banjir deh.

Di foto lainnya, itu foto pesan yang dikirim ibunya Hyeri. Di kontak HP-nya Hyeri, nama ibunya disimpan dengan nama “Eomunie”. Nah, ibunya kirim pesan ke Hyeri yang isinya, “Selamat ulang tahun. Semoga tahun ini kamu bahagia terus dan selalu beruntung. Aku sayang kamu”.

Terharu banget kan? Hyeri langsung jawab, “Aku juga sayang, Ma”, sambil nambahin foto pesannya, “Terima kasih udah lahirin aku cantik dan besar-in aku dengan baik”.

Terus ibunya Hyeri juga bilang, “Terima kasih udah tumbuh jadi anak yang baik”. Jadi ceritanya, kedua orang tua Hyeri lahir tahun 1970-an. Hyeri itu anak tertua di keluarganya, dia punya adik perempuan yang beda 2 tahun sama dia.

Adiknya Hyeri tuh tahun 2016 dikenal sebagai calon pramugari yang kerja di pusat perbelanjaan gitu. Kemudian tanggal 5 Juni kemaren, agensi Hyeri, yang namanya Sublime, ngumumin kalo si Hyeri ini nyumbang 50 juta won (Rp589 juta) ke Seoul Ansan Medical Center buat ngerayain ultahnya.

Katanya sih, donasi itu bakal dipake buat bantu orang-orang yang kurang mampu bayar biaya pengobatan, sesuai keinginan Hyeri sendiri. Mantep kan? Sebelum merayakan ulang tahun ke-30, Lee Hyeri sempat terlibat dalam kisruh masalah cinta dengan Ryu Jun yeol dan Han So Hee.

Sebelumnya udah diberitain kalo Han So Hee dan Ryu Joon Yeol terlihat bersama di Hawaii. Di waktu yang sama mantannya Ryu Joon Yeol, Hyeri, posting cerita samar di Instagram.

Hyeri bilang, "Lucu," yang bikin orang-orang jadi spekulasi mereka berdua jalan bareng. Trus pasangan artis itu kena kritik gara-gara dugaan hubungan yang numpuk ato 'cinta transit', tapi mereka berdua menolak keras tudingan tersebut.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index