Wisata Purbalingga Ini Hadirkan Kebun Binatang Mini Dengan View Memanjakan Mata, Pasti Foto Galeri Penuh!

Wisata Purbalingga Ini Hadirkan Kebun Binatang Mini Dengan View Memanjakan Mata, Pasti Foto Galeri Penuh!
Simak selengkapnya Wisata Purbalingga super lengkap ini. (TikTok DLAS Serang Official)

RUANGBOGOR.COM - Salah satu Wisata Purbalingga yang wajib banget dimampirin kalau lagi melewati kota tersebut adalah DLAS alias Desa Wisata Lembah Asri Serang.

Adapun Wisata Purbalingga yang satu ini merupakan yang menarik buat didatangi bareng keluarga. Ada banyak hewan dan dilengkapi dengan nuansa alam menyegarkan.

Wisata Purbalingga yang satu ini diketahui terletak di lereng Gunung Slamet, nggak heran kalau udaranya sejuk dan asri banget.

Adapun Wisata yang satu ini menyediakan taman dengan bunga yang dihias bak merak, cocok buat spot selfie nih. Ada juga jembatan yang estetik nggak kalah menarik.

Taman rekreasi yang satu ini berdiri di atas tanah seluas 15 Ha menghadirkan segala macam wahana hiburan, mulai dari main air, Flying Fox, ATV, kereta wisata, berkuda, petik buah stroberi di Green House.

Di sini juga ada wahana yakni replika hewan purba Dinosaurus dengan nama Dino Land yang menuai sorotan.

Buat yang pengen ke sini tenang aja, nggak akan bikin kantong jebol karena setiap wahana hanya bayar mulai dari Rp5 ribu aja. Fasilitas yang dihadirkan juga lengkap banget ada kamar mandi, mushala, kafe, meeting room, kolam renang dan gazebo.

Di sini juga tersedia kamar cottage yang punya desain menarik harganya terjangkau lagi yakni hanya Rp850.000 dengan kapasitas empat orang.

Harga Tiket Masuk di wisata Purbalingga yang satu ini mulai dari Rp5.000 per orang dan main sepuasnya bareng keluarga.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index