10 Tempat Healing Meneduhkan Paling Hits dan Instagramable di Bekasi, Kamu Bisa Nongkrong Sepuasnya Bersama Kawan dan Orang Tersayang

10 Tempat Healing Meneduhkan Paling Hits dan Instagramable di Bekasi, Kamu Bisa Nongkrong Sepuasnya Bersama Kawan dan Orang Tersayang
10 Tempat Healing Meneduhkan Paling Hits dan Instagramable di Bekasi, Kamu Bisa Nongkrong Sepuasnya Bersama Kawan dan Orang Tersayang. (Ladystory)

RUANGBOGOR --  Bekasi rupanya memiliki banyak tempat nongkrong yang menjanjikan. Kamu bisa sekaligus healing sambil berkumpul Bersama teman-temanmu.

Dilansir dari Channel Youtube Friska Yeni pada Senin, 10 Juni 2024, berikut 10 tempat nongkrong paling hits dan instagramable di Bekasi:

1. Pleton Baik Cafe

Terletak di kawasan Laspezia, Danau Summarecon Bekasi, kafe ini masih tergolong baru. Dengan pemandangan indah Danau Summarecon, tempat ini sangat oke untuk nongkrong, terutama di area outdoor. Tempat ini sangat hip dan instagramable, cocok juga buat para goweser karena konsepnya yang bike-friendly. Disarankan datang pagi atau sore hari.

2. Kuldesak Galaxy

Kafe garden pertama di daerah Galaxy, Bekasi, Kuldesak menawarkan ruangan terbuka yang adem dan sejuk dengan banyak pepohonan dan tanaman hias cantik. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga. Instagramable banget, tempat ini seolah membuat kita lupa sedang berada di Bekasi.

3. Kopi Menanti Hari Temu (Kopi MHTM)

Kopi Menanti Hari Temu adalah hidden gem di Jatimurni, Bekasi. Dengan konsep overcase dan nuansa Jawa yang kental, kafe ini memiliki pendopo besar untuk duduk lesehan. Suasana di sini semakin malam semakin keren, cocok untuk bersantai sambil menikmati kopi.

4. Ottoke Cafe

Kafe bertema Korea ini hits banget di daerah Kemang Pratama, Bekasi. Cocok untuk pecinta K-drama, Ottoke Cafe menghadirkan nuansa Korea yang asik untuk nongkrong dan hunting foto. Pecinta drakor wajib datang ke sini dan nikmati suasana yang mirip drama Korea.

5. Direkt Affida Sweeten Coffee Shop

Terletak di dalam perumahan Raffles Hills, Bekasi, kafe ini sempat viral karena suasananya yang outdoor dan asik untuk menikmati senja. Dengan pilihan duduk lesehan atau di kursi, suasana di sini semakin malam semakin keren untuk nongkrong bersama teman atau keluarga.

6. Kotakopi

Kotakopi di daerah Pondok Gede, Bekasi, adalah kafe yang hits dan instagramable. Tempat ini nyaman dan sejuk karena dikelilingi pohon rindang dan tanaman hias. Selain ngopi, di sini juga bisa membeli tanaman hias dengan harga mulai dari Rp25.000 hingga Rp1.000.000.

7. Kedai Kopi Rumah Tua

Kedai kopi ini terletak di Rawalumbu, Bekasi, dengan konsep bangunan rumah joglo yang didesain modern. Tempat ini luas dan instagramable, cocok untuk menikmati suasana klasik-modern. Menu makanan dan minumannya juga enak dengan harga terjangkau.

8. Beranda Kayangan

Beranda Kayangan di Cibubur adalah tempat nongkrong cozy dengan area outdoor luas dan banyak spot foto instagramable. Tempat ini cocok untuk kalian yang suka foto-foto dan ingin nongkrong lama sambil menikmati suasana.

9. Kopi Raga

Terletak di Bekasi Timur, Kopi Raga adalah tempat nongkrong yang sering dikunjungi anak kuliahan karena lokasinya yang strategis di seberang kampus UNIKA. Tempat ini memiliki banyak spot foto instagramable dengan harga makanan dan minuman yang terjangkau.

10. SouQy Coffee Shop

SouQy Coffee Shop sempat viral pada tahun 2020 dan masih ramai pengunjung hingga sekarang. Terletak di daerah Cikunir, kafe ini dekat dengan danau sehingga pengunjung bisa menikmati kopi dengan pemandangan yang indah.

Itulah 10 tempat nongkrong paling hits dan instagramable di Bekasi. Semoga bisa menjadi alternatif buat kalian yang cari tempat nongkrong kece di Bekasi.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index