Wisata Serang Ini Dijamin Bikin Bocil Senang Nggak Ketulungan, Ada Kapal Besar di Kolam Renang Bak Jadi Pelaut!

Wisata Serang Ini Dijamin Bikin Bocil Senang Nggak Ketulungan, Ada Kapal Besar di Kolam Renang Bak Jadi Pelaut!
Wisata Serang dengan Kapal di dalam Kolam Renang. (Instagram)

RUANGBOGOR.COM - Wisata Serang Banten memang sangat beragam nih buat dieksplorasi. Kamu bisa banget datangi kolam renang dengan vibes yang menyenangkan di sini.

Yap, wisata Serang yang satu ini adalah Binuang Waterpark, salah satu tempat rekreasi air pasti cocok banget buat anak-anak. Bakal bisa buat berenang atau sekadar bermain di kolam renang.

Lokasi Binuang Waterpark ini ada di Jalan Raya Lanud Gorda Km 8, Desa Sukamapir, Kecamatan Binuang, Serang, Banten. Di sini yang menarik banget ada kapal dengan bentuk kayu berukuran besar di tengah kolam.

Bagi anak-anak yang suka bermain sembari membayangkan jadi seorang pelaut. Tempat ini cocok banget karena bisa eksplorasi di sekelilingnya sambil main air.

Binuang Waterpark sendiri hadirkan fasilitas menarik tentunya mematok harga yang terjangkau. Untuk harga tiket yang ditawarkan Senin sampai Kamis adalah Rp20.000 sementara untuk Sabtu, Minggu atau libur nasional yakni Rp25.000.

Nah sayangnya di sini untuk hari Jumat bakal tutup, namun di hari lain bakal tetap melayani seperti biasa mulai pukul 08.00-17.00. Orang tua nggak perlu was was, tempat bersih, air juga segar dan jernih, dan penjaga siap mengawasi di titik tertentu.

Di lokasi yang satu ini hadirkan kolam renang khusus anak dan dewasa. Buat anak-anak, ada permainan seperti perosotan, dan ember yang besar bakal tumpah setiap beberapa waktu.

Binuang Waterpark pun hadirkan fasilitas toilet, kamar bilas, penyewaan pelampung, kursi dan saung untuk bersantai, musala, kantin, live music sampai tempat parkir yang luas.

Itu tadi informasi soal Binuang Waterpark yang bisa kamu datangi kalau cari wisata Serang bareng anak.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index