Song Hye Kyo, Cha Eun Woo, dan Ahn Bo Hyun Kompak Pakai Outfit Putih di Bandara, Mau Hadiri Acara Apa?

Song Hye Kyo, Cha Eun Woo, dan Ahn Bo Hyun Kompak Pakai Outfit Putih di Bandara, Mau Hadiri Acara Apa?
Song Hye Kyo, Cha Eun Woo, dan Ahn Bo Hyun Kompak Pakai Outfit-putih di Bandara, Mau Hadiri Acara Apa? Sumber foto: instagram.com/@koreadispatch

RUANGBOGOR.COM - Tiga selebritas Korea Selatan yakni Song Hye Kyo, Cha Eun Woo, dan Ahn Bo Hyun kompak memakai outfit bernuansa putih saat tiba di Bandara Internasional Incheon pada hari ini, Senin 10 Juni 2024.

Song Hye Kyo tampil simpel tetapi terlihat memancarkan aura elegan. Dia memadukan kemeja putih dengan celana jeans. Untuk aksesoris berupa kalung, anting, dan cincin yang dipakai oleh Hye Kyo merupakan koleksi 'Bee My Love' milik brand CHAUMET.

Chaumet adalah merek perhiasan ternama Perancis dengan sejarah lebih dari 240 tahun. Brand fesyen itu sudah eksis sejak 1780 loh gengs. Koleksi Be My Love yang dipakai oleh Song Hye Kyo, desainnya terinspirasi dari bentuk sarang lebah yang keren abis.

Sementara itu, Cha Eun Woo memakai kaos, jaket, dan celana panjang serba putih. Dia memakai aksesoris simpel berupa gelang silver dan sepatu pantofel warna hitam yang membuat penampilannya semakin kece.

Sama seperti Song Hye Kyo, Eun Woo juga merupakan brand ambassador dari CHAUMET. Lalu untuk Ahn Bo Hyun penampilannya lebih kasual memakai kaos putih yang dipadukan dengan jaket dan jogger pants.

Bo Hyun tampak menenteng tas berbahan kulit warna cokelat. Dia tak henti-hentinya menunjukkan senyuman manis ke arah kamera yang menyorot kedatangannya di Bandara Internasional Incheon.

Menariknya, ketiga selebritas Korea Selatan itu kompak memakai busana serba putih. Kira-kira mereka mau pergi kemana ya? Dilansir RUANGBOGOR.COM dari stardailynews.co.kr, Song Hye Kyo, Cha Eun Woo, dan Ahn Bo Hyun ternyata dijadwalkan untuk menghadiri acara gala dinner CHAUMET yang diadakan di Venesia.

Meski demikian, jadwal dari acara gala dinner tersebut belum diketahui secara pasti. Tentunya mereka bertiga akan menunjukkan pesona masing-masing di event bergengsi tersebut. Siap-siap nih kepincut dengan pesona Song Hye Kyo, Cha Eun Woo, dan Ahn Bo Hyun.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index