Living World Kota Wisata Cibubur Adakan Aneka Kegiatan Seru di Musim Liburan Juni 2024, Mulai dari Poundfit hingga Tamiya Race Competition

Living World Kota Wisata Cibubur Adakan Aneka Kegiatan Seru di Musim Liburan Juni 2024, Mulai dari Poundfit hingga Tamiya Race Competition
Living World Kota Wisata Cibubur Adakan Aneka Kegiatan Seru di Musim Liburan Juni 2024. Sumber foto: Pexels/Magda Ehlers

RUANGBOGOR.COM - Musim liburan akhirnya tiba di Juni 2024 ini. Para pelajar akan segera menikmati libur kenaikan kelas. Nah, untuk mengisi waktu liburan kamu, Living World Kota Wisata Cibubur mengadakan kegiatan menarik.

Rangkaian kegiatan seru di Living World Kota Wisata Cibubur sudah dilangsungkan sejak awal Juni 2024. Dilansir dari akun Instagram @livingworld_kotawisata, Sudah ada dua kegiatan yang terlaksana yakni Edu Kids Competition pada 8 Juni 2024 serta super healty weekend 9 Juni 2024.

Menariknya, setelah ini masih ada tiga kegiatan seru di Living World Kota Wisata Cibubur. Salah satunya adalah Poundcils Anniversary yang akan dilangsungkan pada 22 Juni 2024.

Event olahraga ini akan dilangsungkan mulai pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB. Jika kamu mencari cara untuk tetap bugar dan bertenaga, maka jangan lewatkan acara Poundfit yang akan diadakan di Living World Kota Wisata Cibubur.

Bergabunglah dalam sesi olahraga yang menyenangkan ini dan rasakan energi yang mengalir dalam dirimu. Ajak teman-temanmu dan nikmati waktu bersama sambil membakar kalori dengan irama musik yang menggelegar.

Acara kedua yang akan dilangsungkan di musim liburan Juni 2024 adalah Purwacarakan Holiday Performances. Acara musik itu akan dilangsungkan pada 23 Juni 2024 mulai pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Sambil berbelanja di mall, kamu bisa menyaksikan pentas musik yang menakjubkan. Kemudian, acara seru yang terakhir di Living World Kota Wisata Cibubur adalah Tamiya Race Competition pada 30 Juni 2024 mendatang mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Anak-anak pasti happy nih melihat lomba balapan mobil yang satu ini. Tamiya Race Competition akan digelar di Living World, menjadi kesempatan emas untuk memamerkan keahlianmu dalam balapan mini yang mendebarkan.

Persiapkan mobil Tamiya favoritmu, tunjukkan kecepatan dan keterampilanmu, dan raih gelar juara. Jadi, apa yang kamu tunggu? Segera catat tanggalnya dan siapkan dirimu untuk merayakan musim liburan yang tak terlupakan di Living World Kota Wisata Cibubur. Bersiaplah untuk pengalaman seru yang akan mengisi hari-harimu dengan kegembiraan dan kenangan indah di musim liburan Juni 2024.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index