Makan Ramen Kids Friendly Bebas Mecin di Bandung, Dapat Bonus Cetak Foto di Studio Gratis

Makan Ramen Kids Friendly Bebas Mecin di Bandung, Dapat Bonus Cetak Foto di Studio Gratis

RUANGBOGOR - Sudah mau akhir pekan, bingung cari wisata kuliner ramah anak alias kids friendly di Bandung? Cobain deh ke Hatsu Ramen yang viral banget di Bandung.

Kedai ramen satu ini benar-benar kids friendly loh. Di sini menawarkan menu bebas mecin. Say goodbye sama generasi mecin ya.

Meskipun tanpa mecin kamu gak perlu khawatir rasanya akan hambar. Mie ramen yang dijual di Hatsu Ramen ini tetap gurih dan kaya rasa lho karena kuahnya dimasak 10 jam.

Selain itu, Hatsu Ramen juga menyediakan size khusus anak. Untuk fasilitas penunjangnya juga ada baby chair. Beneran ramah anak banget, kan.

Soal rasa memang nggak perlu diragukan lagi deh. Kamu bebas memilih topping beef atau chicken yang pastinya juicy dan endul semua. Buat yang porsi dewasa, isinya lumayan banyak jadi dijamin kenyang deh kalau makan di sini.

Salah satu menu andalan di sini adalah Beef Curry Reguler dengan isian yang super lengkap. Kamu bisa menambahkan chili oil, potongan cabai dan juga cabai bubuk untuk menambahkan cita rasa.

Kalau kamu mau menu lainnya, tenang ada Ekado dan Gyoza juga dengan perpaduan rasa yang nikmat banget. Apalagi kalau dicocol ke Chili Oil. Beuh mantep pisan.

Satu hal yang lebih spesial lagi, kamu bakal dapat bonus spesial lho di Hatsu Ramen. Tiap makan ramen di Hatsu Ramen kamu akan dapat voucher satu kali cetak foto gratis di Sandaran Studio. Kamu cukup bayar jasa fotonya aja, itupun suka-suka alias seikhlasnya. Keren kan.

Makin penasaran pengin nyoabain Hatsu Ramen? Kedai ramen ini berlokasi di asar Kreatif Jabar Jl. Pahlawan No.70, Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Dari gapura langsung belok kanan aja, kamu langsung sampai deh di Hatsu Ramen.

Di sini kamu bebas bisa pilih makan di indoor atau outdoor. Pastinya tempat ini memang asik banget dijadikan buat tempat nongki bareng teman atau keluarga.

"Ramen yang otentik rasa Jepang-nya. Curry Ramennya juara sih. Kuahnya kental, rasanya dominan gurih asam dan manis. Buat keluarga yang bawa anak juga cocok soalnya ada porsi buat kids," kata Aditya, salah satu pengunjung.

"Enak banget Misonya. Tempatnya juga enjoy abis buat ngumpul-ngumpul. Kemarin abis acara Halal Bi Halal di sana seru banget!," kata Roman.

"Rasanya mantap dan katanya nggak pakai mecin, salut bisa seenak itu. Sajian juga bagus dan tempat nyaman apalagi malam hari, cocok buat anak-anak," ujar Rusyad.

"No mecin tapi enaaaak, platting cantik, tempatnya nyaman apalagi malam, cocok buat anak-anak plus ada porsi kiddos juga," ucap Rini.

So, buat kamu yang lagi cari tempat makan kids friendly langsung aja ke Hatsu Ramen Bandung ya. Kapan lagi bisa makan ramen bebas mecin, bikin anak sehat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index