Film Korea

Bocoran Variety Show Terbaru 'Agents Of Mystery', Hyeri dan Kim Do Hoon Memecahkan Kasus-Kasus Aneh!

Bocoran Variety Show Terbaru 'Agents Of Mystery', Hyeri dan Kim Do Hoon Memecahkan Kasus-Kasus Aneh!
Bocoran Film Korea Terbaru 'Agents Of Mystery', Hyeri dan Kim Do Hoon Memecahkan Kasus-Kasus Aneh! Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Ada bocoran tentang variety show terbaru yang bakal bikin kamu terpaku di depan layar, namanya Agents of Mystery. Hyeri dan Kim Do Hoon bakal memecahkan kasus-kasus aneh.

Nah, ceritanya, dalam variety show Netflix ini, kamu bakal disuguhin sama para detektif keren yang bakal ngejar-ngejar kasus-kasus aneh yang gak bisa dijelasin pake akal sehat.

Jadi, timnya terdiri dari Lee Yong Jin, Lee Eun Ji, John Park, Hyeri dari Girl’s Day, Kim Do Hoon, dan Karina dari aespa. Mereka bakal bawa kamu ke petualangan-petualangan seru yang penuh misteri.

PD Jung Jong Yeon yang udah sukses ngerjain “The Devil’s Plan”, “The Genius”, dan “The Great Escape” terlibat sebagai produser acara ini loh. Di trailer, mereka memperlihatkan karakter masing-masing. Hyeri yang jago banget menganalisa situasi sulit, dengan percaya diri bilang, “Saya yakin semua ini petunjuk.”

Terus, Lee Yong Jin yang pinter banget ngungkapin misteri, janji bakal selalu ada buat temen-temennya. John Park, yang dijuluki saudara Amerika yang cerdas, nunjukin petunjuk penting dengan santai.

Ada juga Lee Eun Ji, yang dijuluki Emo Guardian, yang selalu nemenin temen-temennya dengan penuh perhatian. Kemudian Kim Do Hoon, pahlawan aksi yang berani banget menghadapi tantangan, dengan percaya diri berkata, “Saya akan lihat apa yang ada di sana.”

Terakhir, Karina aespa, yang punya keahlian dalam barang-barang perlengkapan, cepet banget kumpulin barang yang bisa bantu tim, sambil bilang, “Saya harap saya bisa bantu tim.”

Mereka semua bakal bikin tim yang luar biasa dengan kemampuan dan kepribadian yang beragam. Trailer variety show Agents of Mystery juga memiliki petunjuk tentang kasus misteri yang bikin deg-degan, bikin penonton gak sabar nungguin aksinya.

Hyeri ngomong, “Rasanya kayak kita masuk ke dunia yang gak biasa,” kelihatan banget deh esensi dari misteri yang bakal mereka hadapi. Jadi, siap-siap deh buat misi-misi seru, cerita yang bikin terbawa suasana, dan aksi yang bener-bener nyatain kamu di dalam ceritanya.

Trailer berakhir dengan suasana ringan, pas Karina aespa nanya sambil becanda, “Haruskah aku memanjat?” Trus Lee Yong Jin jawab, “Beneran, Karina, ini mungkin bahaya, jadi lebih baik kamu nggak usah ikutan deh,”

Satu hal yang bikin tawa dari mereka semua dan nunjukin betapa chemistry mereka itu unik banget. Makin penasaran kan dengan aksi Karina aespa, Hyeri, dan Kim Do Hoon dalam film Korea Agents of Mystery? Kita nantikan saja ya, varierty show ini akan tayang di Netflix mulai 18 Juni 2024.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index