Byeon Woo Seok Absen Liburan Bareng Kim Hye Yoon cs, Harapan Shipper Gugur Gegara Hal Ini!

Byeon Woo Seok Absen Liburan Bareng Kim Hye Yoon cs, Harapan Shipper Gugur Gegara Hal Ini!
Byeon Woo Seok tak bisa liburan bareng Kim Hye Yoon. (Instagram @tvn_drama)


 

RUANGBOGOR.COM - Pemeran utama drama Korea Lovely Runner yakni Byeon Woo Seok tak bisa liburan bareng Kim Hye Yoon cs. Yah, harapan shipper keduanya bisa lebih dekat kecewa gegara hal ini.

    Dikabarkan bahwa Byeon Woo Soek tak bisa liburan bersama kru dan pemain Lovely Runner dilansir dafi OSEN. Hal ini ternyata gegara Woo Seok masih dalam jadwal tur fanmeeting.

    Para pemain sendiri telah dijadwalkan liburan sebagai hadiah kesuksesan dari drama Korea tersebut. Dimana media mengabarkan apabila mereka sewa resor terbesar di Phuket, Thailand.

    Di sisi lain, Kim Hye Yoon diketahui masih bisa menyesuaikan jadwalnya dimana dirinya akan meluangkan waktu sebanyak mungkin untuk ikut berlibur. Terkuak bahwa aktor dan kru Lovely Runner akan pergi secara terpisah.

    Hal ini diketahui karena adanya keterbatasan koordinasikan jadwal puluhan orang yang terlibat di dalamnya.

    Drakor Lovely Runner sendiri mengisahkan tentang bagaimana seorang wanita bernama Im Sol (Kim Hye Yoon) pergi ke masa lalu untuk selamatkan idolnya, Ryu Sun Jae (Byeon Woo Seok), yang meninggal misterius.

    Drama yang satu ini dinilai telah tamat dengan rating tertinggi 5,8 persen sejak 28 April 2024 lalu dan popularitasnya melampaui rating di TV.

    Para aktor utamanya juga memuncaki popularitas selama berminggu-minggu di Korea Selatan maupun internasional.

    Itu tadi kabar Byeon Woo Seok tak bisa ikut liburan bersama Kim Hye Yoon dan aktor lainnya ke Thailand karena sibuk tur meeting.

    Halaman :

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index