Persiapan Hangout Nonton Konser Gratis Raisa Sambil Nongkrong di Warung Kopi Summarecon Mall Bekasi, Ada Banyak Pilihan Menarik Lho

Persiapan Hangout Nonton Konser Gratis Raisa Sambil Nongkrong di Warung Kopi Summarecon Mall Bekasi, Ada Banyak Pilihan Menarik Lho

RUANGBOGOR - Akhir pekan nanti, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati konser gratis dari Raisa di Summarecon Mall Bekasi pada 29 Juni 2024. Selain menyaksikan penampilan spektakuler dari penyanyi favorit Anda, Anda juga bisa bersantai di berbagai cafe nyaman yang ada di sekitar mall. Dari Greyhound Cafe yang menawarkan suasana Bangkok hingga Simetri Coffee Roasters yang tenang di pinggir danau, semuanya bisa menjadi pilihan sempurna untuk melengkapi pengalaman hangout Anda. Yuk, segera rencanakan kunjungan Anda ke Summarecon Mall Bekasi.

Berita gembira bagi para penggemar Raisa atau yang biasa disebut YourRaisa, karena akan ada konser gratis dari penyanyi kesayangan Anda di Summarecon Mall Bekasi pada akhir bulan Juni 2024 mendatang. Konser ini digelar dalam rangka menyambut perayaan E11EVEN Anniversary Summarecon Mall Bekasi, menjadikannya acara yang sangat dinantikan.

Dalam perayaan tersebut, Summarecon Mall Bekasi akan menghadirkan Raisa sebagai bintang tamu spesial. Kabar ini diumumkan melalui akun Instagram resmi @summareconmal.bekasi pada tanggal 11 Juni 2024. "Mall Bekasi, kita akan kehadiran special guest star @raisa6690 dan akan menghibur kita semua!" tulis Instagram tersebut.

Raisa Andriana, atau yang lebih akrab disapa Raisa, adalah penyanyi solo yang sangat populer di Indonesia. Istri dari aktor Hamish Daud ini telah mencetak banyak prestasi di industri musik dengan berbagai lagu hits yang digemari oleh banyak orang. Beberapa lagu populer yang telah dirilisnya antara lain "Serba Salah," "Could It Be," "Terjebak Nostalgia," "Mantan Terindah," "Kali Kedua," "LDR," "Pemeran Utama," "Jatuh Hati," hingga "Biar Menjadi Kenangan."

Konser gratis Raisa akan diadakan di Stage The Downtown Walk, Summarecon Mall Bekasi pada Sabtu, 29 Juni 2024 pukul 19.00 WIB. Bagi member Summarecon Mall Apps, akan ada special privilege area untuk menonton Raisa lebih dekat. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan emas ini untuk menyaksikan penampilan langsung dari penyanyi favorit Anda.

Pilihan Tempat Hangout di Summarecon Mall Bekasi

Selain konser, Summarecon Mall Bekasi juga memiliki banyak tempat hangout yang nyaman untuk bersantai sebelum atau sesudah menikmati konser. Berikut beberapa rekomendasi cafe yang bisa Anda kunjungi:

1. Greyhound Cafe
  - Lokasi: BCBD Summarecon Bekasi, La Spezia, Jl. Bulevar Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi.
  - Salah satu cabang Greyhound Cafe yang terkenal dengan seating area indoor dan outdoor yang spacious dan nyaman. Menyajikan makanan Indonesia dan Thailand dengan nuansa asli dari Bangkok. Cocok untuk hangout atau acara spesial.

2. Kopi Nako
  - Lokasi: Summarecon Bekasi.
  - Desain minimalis dan estetik menjadikan Kopi Nako populer di kalangan pecinta kopi. Suasana asyik dengan banyak tanaman hijau yang menambah kesan sejuk dan teduh. Menyediakan berbagai pilihan kopi serta makanan seperti Nasi Merem Melek.

3. Paul Le Cafe
  - Lokasi: Summarecon Bekasi.
  - Authentic French bakery dengan vibes Paris. Menawarkan berbagai menu mulai dari breakfast hingga dessert dengan rasa dan pengalaman yang istimewa. Para waitress dengan gaya bicara ala Paris menambah keunikan tempat ini.

4. Simetri Coffee Roasters
  - Lokasi: Summarecon Bekasi, di pinggir danau.
  - Hangout space bernuansa alam, jauh dari keramaian. Menyediakan berbagai menu selain kopi, seperti Beef Blackpepper dan Smoked Beef Aglio Olio. Tempat yang ideal untuk menikmati waktu dengan tenang.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index