Drama Korea

Drama Korea Miss Night and Day Tayang Perdana 15 Juni 2024, Intip Bocoran Aksi Penyamaran Lee Jung Eun

Drama Korea Miss Night and Day Tayang Perdana 15 Juni 2024, Intip Bocoran Aksi Penyamaran Lee Jung Eun
Simak bocoran drama Korea Miss Night and Day episode pertama. Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea Miss Night and Day akan tayang perdana pada Sabtu, 15 Juni 2024 pukul 22.30 KST di saluran JTBC. Simak bocoran episode pertamanya, dimana Lee Jung Eun akan melakukan aksi penyamaran menggunakan tubuh wanita muda.

Teaser drama Korea Miss Night and Day telah beredar di jagat maya. Dalam teaser tersebut bisa disaksikan aksi Jeong Eun Ji dari Apink yang berperan sebagai Lee Mi Jin melakukan trik kocak demi menggapai cita-citanya sebagai jaksa.

Drama ini disutradarai oleh Lee Hyeong Min yang sebelumnya telah sukses menggarap "I’m Sorry, I Love You" dan “Strong Woman Do Bong Soon.” Drakor tersebut menceritakan tentang seorang anak muda yang lagi cari kerja tiba-tiba terjebak dalam tubuh wanita paruh baya berusia 50 tahun.

Kejadian aneh itu membuat cita-cita Lee Mi Jin untuk menjadi jaksa menjadi terhambat. Mi Jin juga sempat gagal ujian pegawai negeri. Sedih banget dong, ya kan?

Dia bener-bener berusaha keras, tapi gagal lagi. Jadi, harga dirinya turun parah deh. Terus, di titik terendah itu, dia berharap banget bisa jadi orang lain aja. Nah, kayaknya keinginan dia kedengeran sama siapa gitu deh.

 

Jadi pas bangun tidur, tiba-tiba mukanya jadi kayak umur 30 tahun gitu, bikin kaget semua orang, termasuk dia sendiri. Keluarganya juga heran dong. Mi Jin bener-bener bingung dan cuma bisa bilang, "Aku tidur biasa, bangun-bangun udah begini."

Tetapi, ini yang keren. Meskipun cepat tua gitu, yang menurutnya kayak kutukan, malah jadi kesempatan buat Mi Jin buat menyamar menjadi sosok yang didambakannya. Dia melamar jadi magang senior pake nama Im Soon (yang diperanin sama Lee Jung Eun) dan akhirnya mendapatkan pekerjaan yang dia impikan.

Kerjaannya ini bener-bener bikin dia merasa lega banget karena udah lama diidamkan. Jadi, cerita di teaser dimulai dari kehidupan Mi Jin yang lagi sedih banget setelah gagal ujian.

Tapi, ya gitu deh, dia dapet kesempatan baru dengan jadi Im Soon. Nah, rahasia Mi Jin ini bisa terbongkar gak ya? Kita tunggu aja kisah seru selanjutnya di episode pertama drama Korea Miss Night and Day.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index