Daebak! Queen of Tears Bikin Kim Ji Won Mampu Saingi Popularitas Song Hye Kyo di China

Daebak! Queen of Tears Bikin Kim Ji Won Mampu Saingi Popularitas Song Hye Kyo di China
Popularitas Kim Ji Won Hampir Saingi Song Hye Kyo di China. Sumber foto: instagram.com/@geewonii/@kyo1122

RUANGBOGOR.COM - Kim Ji Won benar-benar sukses membintangi drama Korea Queen of Tears. Drakor itu kini membuat populartitasnya melejit, bahkan sampai mampu menyaingi popularitas Song Hye Kyo di China.

Song Hye Kyo selama ini dikenal sebagai ratu drama Korea berkat kemampuan aktingnya yang ciamik di setiap drakor. Drama Korea pertama yang dibintanginya adalah Wedding Dress pada 1997-1998 lalu dan langsung menyedot perhatian publik.

Kini total drakor yang sudah dibintangi Song Hye Kyo di sepanjang sejarah kariernya mencapai 16 judul drama. Menariknya, popularitas Hye Kyo sebagai ratu drakor hampir tersaingi oleh Kim Ji Won.

Dilansir dari KBIZOOM, tagar Kim Ji Won di Xiaohongshu yang merupakan media sosial China sudah tembus 1 miliar penayangan, gokil kan! Torehan tersebut membuat Ji Won menjadi aktris Korea kedua yang punya pencapaian keren kayak gitu, setelah Song Hye Kyo.

Bisa dipastikan, melejitnya popularitas aktris berusia 31 tahun itu melejit berkat Queen of Tears. Tidak cuma di Xiaohongshu, tagar karakternya di dalam drakor, #HongHaeIn, juga ngehits banget di TikTok.

Bahan tagar #HongHaeIn sudah tembus 1 miliar penayangan. Ini beneran bukti kalo dia lagi booming banget di China. Oh iya, Kim Ji Won dan Song Hye Kyo pernah main drama Korea bareng loh, judulnya Descendant of The Sun.

Ji Won memerankan Yoon Myung Joo, seorang kapten angkatan darat yang kuat dan penuh semangat. Dia adalah kekasih dari Seo Dae Young (diperankan oleh Jin Goo), dan perjuangannya dalam menjaga hubungan mereka di tengah konflik dan tugas militer yang berat merupakan salah satu plot utama dalam drama ini.

Sementara itu, Song Hye Kyo memerankan Dokter Kang Mo Yeon, seorang ahli bedah yang bekerja di rumah sakit terkemuka. Karakternya terlibat dalam kisah cinta dengan Kapten Yoo Si Jin (diperankan oleh Song Joong Ki), seorang prajurit elit yang bertugas sebagai anggota pasukan perdamaian PBB.

Hubungan mereka mengalami berbagai rintangan, termasuk perbedaan profesi dan tugas mereka yang berbeda, namun mereka berjuang untuk mempertahankan cinta mereka di tengah keadaan yang sulit. Sama dengan Queen of Tears, Descendants of The Sun juga menjadi drama Korea hits pada masanya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index