Deretan Hotel Terbaik untuk Staycation Keluarga di Bogor: Lengkap dengan Kolam Renang, Mini Zoo dan Playground

Deretan Hotel Terbaik untuk Staycation Keluarga di Bogor: Lengkap dengan Kolam Renang, Mini Zoo dan Playground
Deretan Hotel Terbaik untuk Staycation Keluarga di Bogor: Lengkap dengan Kolam Renang, Mini Zoo dan Playground. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Libur telah tiba! Waktunya staycation bersama keluarga tercinta. Kali ini kami akan menyajikan rekomendasi hotel di Bogor yang bisa kalian pilih untuk staycation.

Diansir dari Channel Youtube PackandGo Indo da Jumat, 14 Juni 2024, meskipun bukan hotel baru, hotel-hotel ini sudah terbukti kualitasnya dalam hal layanan dan lokasi yang strategis.

Ayo kita lihat lebih dekat kelebihan dan kekurangan dari setiap hotel ini. Berikut empat rekomendasi hotel yang cocok untuk staycation keluarga Anda;

1. One O One Surya Kencana, Bogor

Hotel One O One Surya Kencana terletak di area yang terkenal dengan wisata kuliner di Bogor. Lokasinya tersembunyi, membuat suasana pasar yang ramai tidak terlalu terdengar. Harga menginap per malam sekitar 700 ribuan, sudah termasuk sarapan.

Check-in di sini tidak ribet, dan kamar yang disediakan nyaman serta dilengkapi dengan fasilitas lengkap, termasuk hair dryer. Hotel ini memiliki kolam renang, namun kami tidak sempat mencobanya. Keunggulan utama hotel ini adalah kedekatannya dengan wisata kuliner malam di Surya Kencana, hanya tinggal berjalan kaki saja.

Menu sarapan paginya bervariasi dan enak, begitu juga dengan makanan siang yang kami pesan. Hotel ini cocok untuk yang baru pertama kali ke Bogor dan ingin menikmati kuliner street food.

2. Swiss-Bell inn, Bogor

Swiss-Belinn Bogor berada di pinggir jalan dengan banyak restoran dan kafe hits di sekitarnya. Lokasinya tidak jauh dari pintu keluar tol Bogor. Check-in di sini juga tidak ribet, disertai welcome drink.

Kolam renang di hotel ini besar dan nyaman, cocok untuk berenang di akhir pekan. Harga menginap per malamnya sekitar 650 ribuan untuk kamar Deluxe Queen. Kamar yang kami dapat luas dan nyaman dengan pemandangan kota yang indah.

Sarapan di sini sangat memuaskan, dengan variasi yang mungkin sedikit, namun rasanya enak semua. Hotel ini cocok untuk staycation di tengah kota dengan fasilitas yang memadai.

3. Hotel Neo Sentul City

Hotel Neo Sentul City merupakan pilihan terjangkau dengan akses dan fasilitas yang baik. Kamar dengan pemandangan kolam renang dihargai sekitar 600 ribuan. Hotel ini kecil namun nyaman, dengan kolam renang panjang di depannya.

Dari hotel ini, kita bisa berjalan kaki ke Taman Budaya Sentul. Sarapan di sini seru dengan live cooking dan pilihan makanan yang cukup banyak. Namun, pada musim liburan atau akhir pekan, hotel ini bisa sangat ramai. Cocok untuk keluarga besar yang datang di akhir pekan atau pasangan yang ingin menginap di hari biasa.

4. Ibis Style Bogor

Ibis Style Bogor adalah pilihan hemat dengan fasilitas mewah. Meskipun sempat mengalami sedikit drama saat check-in karena kamar belum siap, fasilitas yang ada cukup menghibur. Hotel ini memiliki kolam renang besar, ruang meeting, dan trek mobil-mobilan untuk anak-anak.

Kamar Deluxe Twin dengan pemandangan luar ruangan dihargai sekitar 700 ribuan. Pemandangan dari kamar sangat hijau dan menenangkan. Fasilitas di sini juga termasuk akses ke mini zoo di Novotel yang berdekatan.

Sarapan pagi bervariasi dan cocok untuk keluarga dengan anak-anak. Namun, hotel ini bisa sangat ramai, jadi sebaiknya hindari saat liburan atau akhir pekan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index