Jang Ki Yong Ikut Girang Karier Byeon Woo Seok Melejit, Ungkap Dulunya Alami Masa Sulit

Jang Ki Yong Ikut Girang Karier Byeon Woo Seok Melejit, Ungkap Dulunya Alami Masa Sulit
Jang Ki Yong dan Byeon Woo Seok sahabat sejak model. (Instagram @byeonwooseok @juanxkui)

RUANGBOGOR.COM - Jang Ki Yong dan Byeon Woo Seok merupakan dua aktor yang sama-sama berkarier mulai dari dunia model. Kini keduanya makin melejit pasca drama Korea terakhir yang mereka bintangi.

Aktor Jang Ki Yong diketahui belakangan hadir dalam wawancara pasca main drama Korea The Atypical Family. Jang Ki Yong pun sempat membahas temannya Byeon Woo Seok di acara tersebut.

Ki Yong dan Woo Seok diketahui sama-sama meniti karier sejak dari dunia model dan tak semudah saat ini. Keduanya diketahui merupakan model di bawah naungan YG Entertainment.

Saat ini, karier dari Woo Seok sendiri langsung melonjak tajam usai memerankan karakter Ryu Sun Jae dalam drama populer Lovely Runner. Ki Yong mengaku senang saat ini ia dan teman-temannya mulai beranjak.

“Ada pepatah yang mengatakan, 'Tidak ada kabar berarti kabar baik', bukan? Aku benar-benar senang bahwa rekan-rekanku yang melalui masa-masa sulit bersamaku kini dalam kondisi baik-baik saja,” katanya.

Ki Yong mengungkap perasaan saat foto bersama Woo Seok di momen modeling mereka yang kembali viral. Ki Yong mengatakan dulu dia sangat semangat, “Dulu aku benar-benar menjalani hidup yang penuh semangat.” tambahnya.

Ki Yong mengaku sampai saat ini masih berkontakan dengan Woo Seok bahkan di maja kejayaannya. “Aku sangat bersyukur Woo Jae menyebut namaku, dan aku bahkan mengirim pesan pribadi kepadanya,” tambahnya.

Itu tadi apa kata Jang Ki Yong soal keakrabannya dengan Woo Seok dimana dulu keduanya alami masa sulit dan saat ini jadi sukses bersama.
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index