Wisata Kuliner Tangerang

Ada Hidden Gem Bakery di Tangerang yang Jual Roti Tisu Viral, Ngupasnya Satisfying Banget!

Ada Hidden Gem Bakery di Tangerang yang Jual Roti Tisu Viral, Ngupasnya Satisfying Banget!
Sakusakupan, Bakery yang Jual Roti Tisu Viral di Tangerang. Sumber foto: instagram.com/hanhanflowerr

RUANGBOGOR.COM - Belakangan ini publik Indonesia dihebohkan dengan adanya roti tisu yang sedang viral. Kini kamu bisa menemukannya di hidden gem bakery Tangerang loh.

Roti tisu viral ini tidak hanya booming di Indonesia tetapi juga di sejumlah negara lain seperti Korea. Banyak influencer memberikan review tentang kuliner tersebut. Berbeda dengan roti tawar biasa, roti ini memiliki banyak layer setipis tisu.

Nama populer untuk kuliner ini adalah milk thousand layer toast, saking banyak layernya sampai disebut lapisannya mencapai 1.000 lembar. Satu hal yang membuat roti tisu menjadi viral adalah kesan satisfying ketika mengupasnya. Banyak yang bilang mirip squishy karena sangat lembut.

Nah, kini kamu bisa mencicipi kuliner viral di salah satu hidden gem bakery di Tangerang yang bernama Sakusakupan. Lokasinya ada di Apartement Saumata Suite, jalan alam utama, kav 12-16, RT 001/RW 006, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Lokasinya memang agak tersembunyi, tetapi begitu sudah ketemu kamu akan dimanjakan dengan berbagai kuliner lezat yang disajikan dengan harga affordable. Dilansir dari akun Instagram @cici_alsutgs, sebuah roti tisu viral dibandrol dengan harga Rp18.000, rasanya lembut, fluffy, dan satisfying.

Kemudian ada juga sejumlah roti enak lainnya seperti potato brache burger bun (Rp6.000) dan sourdough yang melewati proses baking berhari-hari. Satu slice sourdough grilled cheese dibandrol dengan harga Rp22.000, super cheesy dan aroma smokynya dapet banget. Ada juga brioche grilled cheese (Rp22.000) yang lebih tebal rotinya, serta brioche matcha brulee (Rp25.000).

"Yang jangan sampai ke-skip waktu berkunjung ke Sakusakupan adalah matcha latte (Rp22.000) dipadukan dengan melted marshmellow jadi berasa ada topping jellynya gitu. Definisi enak, rich, dan manisnya juga pas. Matcha nya kerasa banget, dan ada sensasi manis dari marshmallow yang dibakar," ujar akun @cici_alsutgs.

Kamu juga bisa nyobain roti enak lainnya seperti cromboloni dan croissant cube, tekstur luar crispy, isi coklat di dalamnya banyak. Serta garlic butter croissant stick yang jadi best seller di hidden gem bakery Tangerang ini.

Semua roti di Sakusakupan juga sudah tersedia di marketplace, harganya ramah di kantong dan rasanya gak perlu diragukan lagi. Yang mau nyobain roti tisu viral bisa langsung cus ke alamat yang sudah dituliskan dalam artikel ini ya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index