3 Taman Bermain Air dengan Kolam Renang di Tangerang Mulai Rp25 Ribu Aja, Awas Bocil Nggak Mau Diajak Pulang!

3 Taman Bermain Air dengan Kolam Renang di Tangerang Mulai Rp25 Ribu Aja, Awas Bocil Nggak Mau Diajak Pulang!
Tiga taman bermain air dengan kolam renang di Tangerang. (Instagram)

RUANGBOGOR.COM - Cari taman bermain air dengan kolam renang yang mengasyikkan di wilayah Tangerang yuk, dijamin bocil nggak mau diajak pulang.

Ada dimana aja taman bermain air yang hadirkan kolam renang berbagai macam bentuk dan wahana wilayah Tangerang?

Nggak hanya kolam renang aja, beberapa taman bermain di bawah ini sediakan wahana permainan yang seru banget.

Ada dimana aja? Simak selengkapnya di bawah ini yuk lihat taman air buat ajak main bocil.

Tropikana Water Park

Di Wisata Tangerang ini ada kolam seluncuran lalu kolam arus, kolam renang anak dengan instalasi warna-warni, dan tak lupa ada kolam balita mengusung nuansa tropis dengan warna-warna cerah.

Tropikana Water Park sendiri bertempat alias lokasinya ada di Jalan Raya Merdeka Nomor 51, Cimone, Tangerang dan menjual tiga tiket, Silver mendapat akses semua kolam.

Sementara Gold mendapat akses semua kolam dan outdoor playground, lalu Platinum dapat akses semua kolam, outdoor playground, 1 choo choo dan akses arcade permainan 3 jam.

Harga tiket yang harus dibayar lumayan murah dan nggak bakal bikin kantong mulai dari Rp 29.000 saat hari kerja.

Ricastro Waterzone

Ricastro Waterzone hadirkan kolam renang lengkap dengan perosotan air, kolam renang sesuai umur, sampai dengan permainan non-akuatik yang lengkap.

Ada kolam berbagai macam usia dan bentuk perosotan spiral yang memutar sampai dengan berbentuk lurus, semuanya lengkap dapat disesuaikan dengan umur pengunjung.

Ada seperti model mini olympic dengan kedalaman 100–159 cm, lalu ada kolam bayi yang memiliki kedalaman berkisar 30–40 cm. Di sini juga dilengkapi dengan kafetaria, mulai dari kantin sampai dengan kafe.

Lokasinya ada di Jalan Raya Ciater Maruga No.17, Serpong, Ciater, Tangerang Selatan, Kota Tangerang Selatan, Banten. Harga tiket mulai dari Rp15 ribu sampai dengan paling mahal Rp40 ribu.

Newton Waterpark

Tak hanya dua di atas, ada lagi Wisata Tangerang kalau ingin main ala ombak pantai namun belum bisa pergi jauh jauh. Ada juga banyak hal yang dapat kamu eksplor di Wisata Tangerang ini.

Newtown Waterpark pun jadi salah satu yang kids friendly, ada juga kolam arus dan juga bisa banget bermain mandi busa di kolam yang disediakan.

Untuk harga tiket yang berlaku dari hari Senin hingga Jumat mulai Rp 29 ribu kemudian untuk Sabtu dan Minggu atau hari libur nasional Rp 39 ribu.

Jika ingin mengunjungi bisa datang ke Newton Waterpark Jalan Moh Toha, Kelurahan Pabuaran Tumpeng, Kecamatan Karawaci. Untuk promo selengkapnya, dapat dilihat di laman Instagram @newtown.waterpark.

Itu tadi informasi seputar taman bermain air dengan kolam renang di Tangerang. Mau kemana akhir pekan ini?
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index