Hore! Proses Syuting Squid Game Season 2 dan 3 Sudah Rampung, Bakal Tayang Dimana?

Hore! Proses Syuting Squid Game Season 2 dan 3 Sudah Rampung, Bakal Tayang Dimana?
Squid Game Season 2 dan 3 Akan Segera Tayang. Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Serial hits, Squid Game telah menyelesaikan proses syuting season kedua dan ketiga. Kini publik bertanya-tanya serial tersebut bakal tayang dimana?

Setelah menyelesaikan proses syuting Squid Game season 2 dan 3, para crew dan pemain akan melangsungkan pesta penutup selama dua hari di Gapyeong. Wah seru banget deh pasti!

Dilansir dari OSEN, proses syuting season 2 dan 3 ternyata dilangsungkan barengan loh. Mereka bikin satu cerita besar yang bakal dibagi jadi dua musim. Wah makin penasaran nih sama jalan ceritanya.

Squid Game season 2 katanya bakal ada enam episode, sementara season 3 bakal punya sekitar enam sampai tujuh episode. Kayaknya, nih, dua-duanya bakal rilis dengan jeda yang gak terlalu lama, mirip drama Korea The Glory.

Usut punya usut, ternyata Squid Game season 2 dan 3 ternyata akan tayang di Netflix. Kini pihak Netflix sedang sibuk untuk mempersiapkan rilis season kedua, tetapi soal season ketiga masih misteri nih.

Pada Squid Game season 1 menceritakan tentang permainan bertahan hidup yang hadiahnya besar banget yakni mencapai Rp45,6 miliar won! Nantinya di season 2 bakal fokus ke Sung Ki Hoon yang udah menang di musim pertama, tetapi masih ada urusan lain yang harus diurus.

Seong Gi Hun punya rencana besar untuk balas dendam kepada kelompok misterius yang bikin acara Squid Game. Dia bahkan membatalkan rencananya buat ke Amerika Serikat untuk bertemu putrinya lagi.

Prioritasnya sekarang adalah menghentikan orang-orang yang bertanggung jawab atas permainan maut yang udah merenggut banyak nyawa. Bintang-bintang yang terlibat dalam Squid Game season 2 dan 3 juga bikin gregetan, dong! Ada Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Wi Ha Joon yang kembali.

Ditambah bintang baru kayak Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Gyu Young, dan lain-lain. Seru banget, kan? Lee Jung Jae juga sempet sharing di acara YouTube Yoo Jae Suk, "Piggyego," bahwa Squid Game season 2 akan segera tayang. Dia bilang kemungkinan waktu rilisnya sekitar musim dingin, artinya sekitar Desember mendatang. Wah udah gak sabar nungguin jadwal tayangnya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index