Spot Staycation Buat Healing Sempurna Bareng Keluarga, Liburan di Lembang dengan Nuansa Ubud Bali Bikin Semua Anggota KK Kamu Full Senyum

Spot Staycation Buat Healing Sempurna Bareng Keluarga, Liburan di Lembang dengan Nuansa Ubud Bali Bikin Semua Anggota KK Kamu Full Senyum
Spot Staycation Buat Healing Sempurna Bareng Keluarga, Liburan di Lembang Bikin Semua Anggota KK Kamu Full Senyum. (GMAPS/Timothy P)

RUANGBOGOR -- Staycation di Lembang memang selalu terdengar menyenangkan. Apalagi untuk warga Jakarta yang mendambakan kesejukan Bandung, pasti sangat menantikan momen healing di Lembang.

Kali ini, kami akan membagikan informasi tentang spot staycation sempurna buat healing bareng keluarga. Dilansir dari Channel Youtube in myjourney pada Sabtu, 15 Juni 2024, berikut ulasannya;

Fun House Lembang merupakan sebuah villa yang menawarkan nuansa seperti di Ubud, Bali. Selain harga yang terjangkau, villa ini juga terletak dekat dengan Tangkuban Perahu.

Begitu sampai di Fun House Lembang, pengunjung langsung disambut dengan pemandangan kolam renang yang berkonsep lucu. Uniknya, villa ini tidak memiliki lobi, jadi pengunjung akan langsung diantar ke kamar oleh penjaga villa setelah menunjukkan voucher pesanan hotel.

Review Kamar

Salah satu kamar yang akan diulas dalam review ini adalah Kamar tipe Zahra, yang langsung menghadap kolam renang dengan balkon pribadi.

Saat membuka pintu kamar, kalian akan langsung jatuh cinta. Kamarnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti ekstra bed, TV yang bisa menonton YouTube, serta menu makanan. Desain interior kamar sangat cantik dengan gantungan baju, handuk, dan selimut yang disediakan.

Kamar Zahra ini benar-benar bikin betah. Pemandangan dari balkon yang langsung menghadap kolam renang sangat menenangkan. Ditambah lagi, udaranya yang sejuk membuat suasana semakin mirip dengan Ubud, Bali.

Fasilitas

Tidak hanya itu, Fun House Lembang juga menyediakan berbagai fasilitas lain seperti hammock dan area BBQ, yang cocok untuk kumpul-kumpul bersama keluarga atau teman-teman.

Kamar mandi di tipe Zahra juga tidak kalah keren. Dilengkapi dengan shower, gantungan baju, tisu, dan wastafel, kamar mandi ini bersih dan nyaman digunakan.

Tarif Menginap

Mengenai harga, kami memesan kamar ini via online dengan harga sekitar 599 ribu per malam. Harga tersebut sangat terjangkau mengingat kamar ini bisa digunakan untuk empat orang. Jadi, jika kalian datang bersama teman-teman, biaya per orang hanya sekitar 150 ribu saja.

Untuk makan, kami mencoba pesan di hotel dengan berbagai menu yang enak dan terjangkau. Suasana makan di balkon sambil menikmati pemandangan kolam renang sangat menyenangkan.

Fun House Lembang juga menyediakan fasilitas lain seperti mini café di rooftop dan area kolam renang yang dilengkapi dengan tempat duduk untuk bersantai. Meskipun ukuran kolam renangnya tidak terlalu besar, suasananya sangat asri dan tenang.

Jadi, untuk kalian yang ingin merasakan suasana Ubud di Bandung dengan harga terjangkau, Fun House Lembang adalah pilihan yang sangat recommended.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index