Wisata Kuliner Tangerang

5 Bakery Viral di Tangerang, Ada yang Jual Roti Tisu hingga Sourdogh Yummy

5 Bakery Viral di Tangerang, Ada yang Jual Roti Tisu hingga Sourdogh Yummy
Roti Panas Gading Serpong, Salah Satu Rekomendasi Bakery Viral di Tangerang. Sumber foto: instagram.com/@rotipanas.gadingserpong

RUANGBOGOR.COM - Di tengah perkembangan industri roti yang semakin pesat, Tangerang telah menjadi rumah bagi beberapa bakery yang sukses mencuri perhatian para penggemar kuliner.

1. Sakusakupan

Belakangan ini, publik Indonesia dihebohkan dengan roti tisu yang sedang viral, yang kini dapat ditemukan di hidden gem bakery di Tangerang. Roti tisu ini tidak hanya populer di Indonesia, tetapi juga merambah ke negara-negara lain seperti Korea dan mendapat banyak review dari influencer.

Disebut juga sebagai milk thousand layer toast, roti ini terkenal dengan banyaknya lapisannya yang tipis, mencapai hingga 1.000 lembar, memberikan sensasi satisfying saat dipeeling karena teksturnya yang sangat lembut.

Kamu bisa menikmati kuliner viral ini di Sakusakupan, sebuah hidden gem bakery di Tangerang dengan berbagai pilihan roti lezat lainnya, seperti sourdough dan brioche, serta minuman seperti matcha latte dengan topping marshmallow bakar. Lokasinya ada di Apartement Saumata Suite, jalan alam utama, kav 12-16, RT 001/RW 006, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

2. Roti Panas Gading Serpong

Roti sobek di tempat ini dinobatkan sebagai roti sobek paling enak dan lembut. Ada berbagai varian roti isi sobek yang bisa kamu pilih mulai dari isi cokelat, srikaya, ayam kecap, keju dan lainnya.

Dibuat menggunakan bahan premium dan pembuatannya fresh from the oven sehingga teksturnya lembut. Harganya pun affordable banget yakni Rp16.000 per pcs. Cocok disantap bersama minuman coklat. Lokasinya ada di Ruko Pasar Paramount, Jalan Boulevard Raya Gading Serpong No.17 Blok G, Kelapa Dua, Tangerang Regency, Banten 15810.

3. Loaf Bun Korean Bakery

Lokasinya ada di Ruko CBD, Jl. Green Lake City Boulevard Blok J001, Ketapang, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15248. Bakery ini menyajikan aneka roti khas Korea dengan harga murah meriah yakni Rp10.000-an saja. Proses pembuatannya bisa dilihat pengunjung alias freshly baked. Tempatnya juga sangat instagramable dengan interior yang cute dan colorfull.

4. Croco By Monsieur Spoon

Bakery ini menyajikan aneka pastry seperti croissant dan kue-kue yang fresh from the oven. Croco By Monsieur Spoon juga menyediakan cromboloni yang sempat viral. Harga cromboloni yang dipatok di sana berkisar Rp40.000 per pcs. Lokasinya ada di Living World Alam Sutera, Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

5. Purimas 3 Cake and Bakery

Lokasinya ada di Jl. Baharuddin No.44, Sukarasa, Kota Tangerang, Banten. Bakery ini menyediakan aneka kue ulang tahun hingga jajanan pasar dan kue bolu. Harganya affordable mulai Rp10.000-an. Meskipun harganya murah, kualitas dan rasanya gak murahan loh.

Itulah lima rekomendasi bakery viral di Tangerang. Setiap bakery ini menawarkan pengalaman unik dan cita rasa yang berbeda, menjadikannya destinasi wajib bagi para pecinta roti dan kue di Tangerang.

Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi salah satu dari mereka dan nikmati sensasi kuliner yang tak terlupakan di kota ini.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index