Wisata Kuliner Tangerang

Ada Wisata Wahana Permainan Baru di Tangerang, Liburan di Sini Serasa Lagi Berpetualang ke Luar Angkasa!

Ada Wisata Wahana Permainan Baru di Tangerang, Liburan di Sini Serasa Lagi Berpetualang ke Luar Angkasa!
Milkyverse playground Menjadi Wahana Wisata Permainan Baru di Tangerang. Sumber foto: instagram.com/@siswono17/@robiakhroman

RUANGBOGOR.COM - Warga Tangerang dan sekitarnya merapat! kini ada wahana permainan baru di Tangerang dengan tema luar angkasa. Wahana permainan ini cocok dikunjungi oleh orang dewasa maupun anak-anak, namanya Milkyverse playground.

Selain di Tangerang, playground ini juga ada di tiga wilayah lainnya yakni Cilegon, Cengkareng, dan Lampung. Khusus Milkyverse playground yang ada di Tangerang, lokasinya ada di dalam Ramaya Robinson yang ada di alamat Daan Mogot Rd No.1, RT.001/RW.003, Sukarasa, Batuceper, Tangerang, Banten 15111.

Harga tiket masuk di Milkyverse playground Tangerang ini mulai dari Rp60.000 hingga Rp100.000. Khusus hari Senin sampai Jumat harganya Rp60.000 untuk durasi dua jam dan Rp80.000 untuk durasi 3 jam.

Kemudian untuk hari Sabtu, Minggu, dan Hari Libur bersama harganya Rp80.000 untuk durasi 2 jam dan Rp100.000 untuk durasi tiga jam. Buat pengunjung yang mau menyewa loker di wahana permainan ini akan dikenakan biaya Rp10.000.

Orang tua yang akan mendampingi anak-anaknya bermain dikenakan biaya tambahan Rp20.000 per orang. Satu tiket di Milkyverse playground Tangerang sudah termasuk kaos kaki. Satu tiket berlaku untuk satu orang belum termasuk pendamping.

Harga tiket tersebut berlaku untuk anak di atas satu tahun sampai dewasa. Jika membawa dua pendamping dan seterusnya wajib membeli tiket dengan harga normal.

Ada berbagai wahana seru yang bisa kamu coba di playground ini, mulai dari ninja course, donuts slide, bowling ball, serta ball climbing. Soal keselamatan jangan khawatir ya, ada petugas yang membantu alat pelindung keselamat berupa helm dan tali pengaman. Setiap sudut dipenuhi dengan ornamen ala luar angkasa, instagramable banget!

Wisata Wahana Permainan Baru di Tangerang ini cocok banget dikunjungi di masa liburan sekolah di bulan Juni 2024 ini loh. "Liburan ke luar angkasa dengan banyak wahana yang bisa kamu cobain! Temukan keseruan di Milkyverse playground dan habiskan waktu liburan bersama keluarga, bestie bahkan pasangan kalian!" tulis akun Instagram @milkyverse_official.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index