Healing Murah di Bandung Nginap di Hotel Ditemani Kolam Renang dan Pemandangan Alam yang Cantik

Healing Murah di Bandung Nginap di Hotel Ditemani Kolam Renang dan Pemandangan Alam yang Cantik
Healing Murah di Bandung Nginap di Hotel Punya Kolam Renang dan Pemandangan Alam yang Cantik

RUANGBOGOR – Healing di salah satu hotel favorit di kota Bandung tak perlu malah anda bisa menginap di Clove Garden Hotel yang terkenal dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau. Hotel ini tidak hanya menawarkan fitness area dan beragam pilihan makanan lezat, tetapi juga memiliki hidden gem yang jarang terekspos.

Clove Garden Hotel terletak di Bandung Timur dan sudah menjadi salah satu hotel favorit kami sejak beberapa tahun lalu. Menginap di kamar tipe standar bisa dipesan dengan harga sekitar Rp300.000 per malam, sudah termasuk sarapan.

Saat check-in, kami langsung disambut dengan pemandangan area lobi yang semi-outdoor dan suasana sepi karena kami datang di weekday. Hotel ini memiliki banyak elemen alami dalam dekorasi interior dan eksteriornya, termasuk hiasan-hiasan bambu yang unik.

Kamar standar yang kami tempati minimalis namun nyaman dengan fasilitas yang lengkap seperti shower dengan water heater, handuk, lemari, sandal, kopi, teh, dan air minum. Meski kamarnya tidak terlalu luas, pemandangan dari jendela cukup menyenangkan dengan lampu kota yang berkelap-kelip di malam hari.

Kami juga langsung menikmati kolam renang hotel yang sepi, hampir seperti milik pribadi karena kami datang di hari kerja. Kolam renangnya memiliki hiasan-hiasan unik seperti jamur dari bambu dan area fitness yang cukup lengkap.

Salah satu hidden gem di hotel ini adalah spot cantik untuk berburu sunrise. Kami menemukan area ini saat menjelajah dan terkejut dengan pemandangan indah Kota Bandung yang diselimuti awan di pagi hari. Ada dua gedung di hotel ini, dan masing-masing memiliki area terbuka yang menawarkan pemandangan berbeda, dari matahari terbit hingga hamparan hijau padang golf dan hutan kota.

Kami juga menikmati sarapan dengan menu beragam, mulai dari buah, roti, pastri, sereal, aneka bubur, lontong kari, nasi goreng, ayam, mie, sayuran, hingga gorengan yang selalu menjadi favorit kami. Semua ini kami dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau, hanya sekitar Rp300.000 per malam.

Liburan tidak harus mahal jika kalian pandai memilih tempat. Clove Garden Hotel adalah pilihan cerdas untuk liburan keluarga dengan harga terjangkau namun fasilitas lengkap

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index