Cuma 2 Jam dari Jakarta, Ini 7 Rekomendasi Staycation Epik di Purwakarta yang Dekat Spot Kuliner Yahuuuuud

Cuma 2 Jam dari Jakarta, Ini 7 Rekomendasi Staycation Epik di Purwakarta yang Dekat Spot Kuliner Yahuuuuud
Cuma 2 Jam dari Jakarta, Ini 7 Rekomendasi Staycation Epik di Purwakarta yang Dekat Spot Kuliner. (GMAPS/Hotel Jatiluhur Valley Resort)

RUANGBOGOR -- Banyak tempat staycation menjanjikan dekat Jakarta. Bukan hanya Bogor dan Bekasi, Purwakarta juga bisa jadi tempat menyenangkan yang bisa dikunjungi.

Dilansir dari Channel Youtube Friska Yeni pada Senin, 17 Juni 2024, berikut rekomendasi hotel dan resort di Purwakarta yang cocok untuk staycation bersama keluarga:

1. Hidden Valley Hills

Hotel ini menawarkan pemandangan yang mempesona, dikenal sebagai "negeri di atas awan". Fasilitas lengkap seperti kolam renang, restoran, dan berbagai tipe kamar mulai dari standar hingga suite. Harga kamar mulai dari Rp700.000 hingga Rp2,9 juta per malam.

2. Jatiluhur Valley and Resort

Terletak dekat dengan Danau Jatiluhur, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti kolam renang, kid club, dan area bermain anak. Harga kamar mulai dari Rp800.000 per malam termasuk sarapan.

3. Giri Tirta Kahuripan

Resort ini berada di dataran tinggi dengan suasana sejuk. Menawarkan tipe penginapan mulai dari vila hingga wooden house dengan fasilitas lengkap dan pemandangan indah. Harga mulai dari Rp700.000 hingga Rp2,5 juta per malam.

4. Hotel Harper Purwakarta by Aston

Hotel bintang empat ini cocok untuk keluarga dengan fasilitas kolam renang, gym, dan area bermain anak. Harga kamar mulai dari Rp700.000 per malam termasuk sarapan.

5. Prem Plaza Hotel Purwakarta

Hotel ini menawarkan fasilitas lengkap termasuk kolam renang, gym, dan playground. Harga kamar mulai dari Rp600.000 per malam tanpa sarapan.

6. Grand Permata Hotel

Hotel ini menawarkan harga terjangkau dengan fasilitas kolam renang dan lokasi strategis. Harga kamar mulai dari Rp300.000 per malam termasuk sarapan.

7. Hotel Ciwareng Inn

Hotel dengan suasana klasik yang menawarkan fasilitas kolam renang, gym, dan halaman luas. Harga kamar mulai dari Rp300.000 per malam termasuk sarapan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index