Drama Korea

Sinopsis Drama Korea Terbaru My Youth Dibintangi Song Jong Ki dan Chun Woo Hee, Bakal Booming Nih!

Sinopsis Drama Korea Terbaru My Youth Dibintangi Song Jong Ki dan Chun Woo Hee, Bakal Booming Nih!
Song Joong Ki dan Chun Woo Hee Akan Beradu Akting dalam Drama Korea Terbaru

RUANGBOGOR.COM - Chun Woo Hee dan Song Joong Ki kemungkinan besar akan beradu akting dalam drama Korea terbaru yang berjudul "My Youth". Jika hal itu menjadi kenyataan, maka drakor ini diprediksi akan booming.

Chun Woo Hee yang belum lama ini namanya melejit lewat drama Korea "The Atypical Family" dan "The 8 Show", dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan Song Joong Ki dalam "My Youth".

Menurut perwakilan dari agensi Woo Hee yang diwawancara oleh Sports Chosun, dia telah menerima tawaran untuk peran tersebut dan sedang mempertimbangkannya.

Sinopsis drama Korea My Youth

"My Youth" adalah karya terbaru dari penulis Park Si Hyun, yang sebelumnya menulis drama populer "Run On". Ceritanya akan mengisahkan kehidupan Sun Woo Hae dan Sung Jae Yeon, dua remaja biasa yang bersatu kembali setelah 15 tahun dan menghadapi tantangan hidup mereka dengan penuh semangat.

Drama Korea ini akan menggambarkan sikap keras kepala mereka terhadap kehidupan meski menghadapi perjuangan masing-masing. Chun Woo Hee telah mendapatkan banyak perhatian atas perannya dalam serial Netflix "The 8 Show" dan "The Atypical Family" di JTBC.

Dengan kemampuan akting yang mumpuni dan daya tarik yang ditampilkan, banyak orang menantikan penampilannya dengan Song Joong Ki dalam drama Korea "My Youth".

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, Joong Ki sedang mempertimbangkan perannya dalam drama Korea baru. Jika semuanya berjalan lancar, dia bersama Chun Woo Hee dapat menjadi bintang utama dalam produksi tersebut.

Song Joong Ki, yang terkenal sebagai pemeran utama dalam Descendants of the Sun, baru-baru ini membuat kejutan dengan penampilan cameo dalam serial tvN Queen of Tears yang sukses besar.

Jika Joong Ki benar-benar menerima tawaran "My Youth" maka itu akan menjadi drama Korea pertama yang dibintanginya sejak Juni 2023. Di waktu yang sama, aktor berusia 37 tahun itu dikaruniai anak pertama yang merupakan buah hatinya dengan Katy Louise Saunders. Berhubung setiap drama Korea yang dibintangi oleh Song Joong Ki selalu booming, tidak menutup kemungkinan "My Youth" juga akan mengalami hal yang sama.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index