Wisata Pacitan Ini Bakal Bikin Betah Gegara Adem, Sejuk dan Punya View Indah Banget!

Wisata Pacitan Ini Bakal Bikin Betah Gegara Adem, Sejuk dan Punya View Indah Banget!
Wisata Pacitan hadirkan view indah. (Instagram @beijipark_pacitan)

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang sedang ingin jalan jalan ke Wisata Pacitan, Jawa Timur? Jangan sampai absen ke tempat rekreasi yang satu ini, Beiji Park.

Beiji Park sesuai namanya merupakan destinasi wisata yang ada di Dusun Beji, Desa Dadapan, Kecamatan Pringkuku. Untuk lokasinya yakni sekitar 27 km atau 45 menit dari pusat kota Pacitan, Jawa Timur dan sangat mudah diaksesnya loh.

Saat kamu pergi ke Beiji Park bisa banget melihat pemandangan pohon pinus yang menjulang tinggi dan punya suasana yang sejuk, tentunya sangat jauh dari polusi.

Kalau ajak keluarga, teman, maupun bersama saudara atau kelompok-kelompok kecil bakal cocok banget nih ramean.

Nggak hanya hadirkan pesona alam aja, di sini ada banyak spot foto yang instagramable. Banyak juga hiasan taman yang estetik, lalu tempat foto dengan payung warna-warni bergantungan, dan bisa foto pakai latar belakang teluk Pacitan maupun City Light Kota Pacitan dari ketinggian.

Buat yang pengen nongkrong aja, ada gazebo untuk santai dan istirahat, mushola, lalu ada banyak rumah makan untuk isi perut, kamar mandi maupun toilet, dan tempat parkir luas.

Kalau ingin datang ke Wisata Alam Beiji Park, hanya bayar tiket Rp15.000 untuk dewasa dan Rp10.000 untuk anak-anak. Jangan sampai datang saat tutup, wisata ini beroperasi pada pukul 07.00 hingga 17.00 WIB.

Itu tadi informasi seputar Beiji Park, Wisata Pacitan yang menghadirkan pemandangan indah di tengah hutan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index