Nggak Kalah dari Bandung, Tangerang Punya 6 Spot Wisata Kuliner Hits yang Bisa Manjakan Kamu Lahir Batin

Nggak Kalah dari Bandung, Tangerang Punya 6 Spot Wisata Kuliner Hits yang Bisa Manjakan Kamu Lahir Batin
Nggak Kalah dari Bandung, Tangerang Punya 6 Spot Wisata Kuliner Hits yang Bisa Manjakan Kamu Lahir Batin. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Tangerang punya beragam tempat wisata kuliner yang bisa memanjakan perutmu. Selain mengisi perut, deretan spot wisata di kota ini pun pun suasana yang nyaman dan bisa dijadikan andalan untuk berekreasi.

Dilansir dari Channel Youtube Kuliner Tangerang pada Selasa, 18 Juni 2024, berikut adalah deretan spot wisata kuliner yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi perut:

1. Warung Cuman BSD Serpong

Tempat pertama yang direkomendasikan adalah Warung Cuman yang berlokasi di BSD Serpong, Tangerang Selatan. Dengan suasana pedesaan yang terletak di tengah hutan, pengunjung akan disuguhkan dengan menu kuliner Nusantara seperti ikan, ayam, tempe mendoan, tumis daun turi, dan aneka masakan nusantara lainnya.

Warung ini menjadi favorit di kalangan warga Sanggau dan sangat tersembunyi, cocok banget buat buka bareng sahabat ataupun keluarga. Warung Cuman buka dari jam 10.00 sampai delapan malam, dan tutup pada hari Senin.

2. Jobstreet

Bagi kalian yang suka makan sambil mendengarkan lagu atau musik jazz, tempat kedua yang wajib dikunjungi adalah Jobstreet. Di sini, pengunjung bisa menikmati alunan live music yang menambah kenyamanan saat bersantap.

Tempat ini menawarkan berbagai kuliner yang enak dengan harga yang ramah di kantong. Menjadikannya destinasi yang pas untuk menikmati buka puasa bersama teman-teman.

3. Pasar Modern BSD

Tempat ketiga yang tak kalah menarik adalah Pasar Modern BSD, yang merupakan cabang kedua dari kawasan kuliner BSD Intermoda. Di sini, terdapat banyak pilihan makanan dari berbagai daerah yang wajib dicoba.

Dijamin bikin ketagihan dengan ragam kuliner yang menggugah selera. Lokasinya yang strategis dan banyaknya pilihan makanan membuat Pasar Modern BSD menjadi tempat favorit untuk berbuka puasa.

4. Kebun Latte

Bagi kalian yang mencari tempat hits untuk bersantai, Kebun Latte adalah pilihan yang tepat. Berlokasi di Jalan Haji Mamat, Ciater, Tangerang Selatan, tempat ini menawarkan konsep unik yang berada di tengah hutan.

Dengan pohon jati yang berjajar rapi, suasana di Kebun Latte terasa sejuk dan nyaman. Tempat ini cocok untuk berkumpul bersama keluarga, teman, ataupun pasangan. Makanannya pun enak dan harganya terjangkau.

5. Rimbun Ciater

Selanjutnya, tempat yang memiliki suasana sejuk dan asri adalah Rimbun Ciater. Terletak di Jalan Haji Ahmad, Ciater, Tangerang Selatan, Rimbun Ciater merupakan tempat wisata alam yang berada di ruang terbuka dan jauh dari keramaian.

Di kampung konservasi ini, pengunjung bisa menikmati berbagai macam kuliner dengan harga yang cukup terjangkau. Tempat ini sangat pas untuk buka puasa bersama keluarga dan pasangan kalian.

6. Kyuhyun

Tidak ketinggalan, Kyuhyun juga menjadi rekomendasi yang menarik. Dengan suasana yang berbeda dan berada di tengah alam, Kyuhyun menawarkan pengalaman makan yang unik.

Menikmati buka puasa di sini memberikan nuansa yang tenang dan jauh dari keramaian kota. Tempat ini menjadi favorit bagi banyak orang yang ingin merasakan kedamaian sambil menikmati makanan lezat.

Itulah enam tempat makan rekomendasi untuk ngabuburit dan buka puasa yang ada di Tangerang versi Kuliner Tangerang. Setiap tempat memiliki keunikan tersendiri yang membuat pengalaman buka puasa menjadi lebih spesial. 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index