Destinasi Wisata Baru Kids Friendly di Bogor, Jati Ombo yang Bisa Jadi Pilihan Rekreasi Anak dan Keluarga

Destinasi Wisata Baru Kids Friendly di Bogor, Jati Ombo yang Bisa Jadi Pilihan Rekreasi Anak dan Keluarga
Destinasi Wisata Baru Kids Friendly di Bogor, Jati Ombo yang Bisa Jadi Pilihan Rekreasi Anak dan Keluarga. (GMAPS/Firga Yanti)

RUANGBOGOR -- Ada destinasi wisata baru di Parung Panjang, Bogor, Jawa Barat. Wisata Jati Ombo menawarkan berbagai fasilitas dan pemandangan yang menarik bagi para pengunjung.

Wisata Jati Ombo terletak di ujung jalan yang mengarah ke Thece Park Rumpin, Bogor. Meskipun agak tersembunyi, tempat ini mudah ditemukan dengan mengikuti plang petunjuk yang tersedia. Area parkir yang luas disediakan dengan tarif seikhlasnya.

Harga Tiket dan Jam Operasional

Harga tiket masuk ke Wisata Jati Ombo adalah Rp15.000 per orang dengan jam operasional mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam.

Di pintu masuk, pengunjung akan disambut oleh sebuah restoran dan dekorasi yang instagrammable, termasuk hiasan bunga dan lengkungan berwarna-warni. Area ini juga dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman dan ayunan serta hammock gratis.

Wisata Jati Ombo dikelilingi oleh pohon-pohon jati yang memberikan kesejukan, terutama di malam hari dengan lampu-lampu yang menyala indah. Terdapat pula live music yang memungkinkan pengunjung untuk menyumbangkan lagu.

Area Anak dan Hewan

Di bagian belakang, terdapat kereta anak dengan tiket seharga Rp10.000. Playground yang luas dan berbagai jenis hewan seperti burung, kelinci, ayam, dan monyet menambah daya tarik tempat ini. Anak-anak pasti akan menikmati berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut, meskipun beberapa hewan hanya bisa dilihat tanpa diberi makan.

Restoran di Wisata Jati Ombo menawarkan berbagai menu dengan harga terjangkau. Pengunjung dapat menikmati nasi ayam tahu tempe dengan harga Rp25.000, termasuk es teh gratis. Tersedia juga es potong seharga Rp10.000 per potong dan berbagai macam sambal serta lalapan yang dapat diambil sepuasnya.

Selain area bermain dan restoran, Wisata Jati Ombo juga memiliki toilet yang bersih dan musala dengan fasilitas lengkap seperti mukena dan sarung.

Demikian informasi tentang spot wisata baru di Jati Ombo Parung Panjang Bogor. Semoga informasi ini bermanfaat bagi rencana liburan Anda yang menyenangkan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index