Ada Wisata Makan Bareng Harimau dan Beruang Tapi Tetap Kids Friendly, Definisi Bisa Keliling Sambil Nyuapin Bocil Tanpa Effort

Ada Wisata Makan Bareng Harimau dan Beruang Tapi Tetap Kids Friendly, Definisi Bisa Keliling Sambil Nyuapin Bocil Tanpa Effort

RUANGBOGOR - Buat kamu yang sering nyuapin anak makan sambil wisata keliling, wajib banget datang ke restoran unik satu ini. Di sini kamu bisa nyuapin anak sambil keliling wisata taman margasatwa tanpa capek alias no effort. Kok bisa?

Ya bisa dong, langsung aja ke wisata Jungle Resto di Pohon Inn Hotel, Kota Batu, Jawa Timur. Kamu bisa makan sambil melihat berbagai koleksi hewan yang ada di sini, mulai dari singa, harimauu, beruang dan masih banyak lagi hewan-hewan lainnya.

Hewan-hewan di sini berada di balik kaca tebal dan teralis. Jadi, pastinya aman banget ya. Uniknya, kamu nggak perlu capek jalan kaki keliling taman. Cukup duduk manis di kursi dan meja makan yang telah disediakan, meja dan kursi kamu akan berkeliling otomatis menyusuri berbagai spot wisata koleksi hewan.

Dengan suasana ala hutan belantara, lantai resto ini bisa berputar 360 derajat lho. Jadi kamu cukup duduk manis, lantai wsiata restoran akan membawamu berputar mengelilingi berbagai sudut resto yang dipenuhi hewan-hewan.

Tapi tenang aja, lantai di sini tidak berputar cepat seperti di wahana ekstrem. Putarannya sangat pelan sehingga tidak akan mengganggu pengunjung yang sedang makan.

The real definisi keliling sambil nyuapin anak tanpa effort kan? Dijamin deh si bocil bakal lahap makan banyak sambil lihat atraksi hewan-hewan di sini.

Soal harga yang jelas masih ramah banget di kantong kamu. Dengan harga mulai dari Rp12 ribu kamu bisa duduk nyaman dan makan enak bersama keluarga.

Wisata Jungle Resto ini berada di dalam Pohon Inn Hotel. Buat kamu yang menginap di sini, bisa mendapatkan free breakfast di restoran unik ini.

Tapi, kalau kamu nggak menginap juga boleh kok langsung masuk ke Jungle Resto untuk merasakan sensasi makan yang berbeda.

Nah, buat kamu yang pengin merasakan sensasi makan sambil jalan-jalan lihat hewan, langsung saja ke wisata Jungle Resto yang berada di area Jatim Park 2. Lokasi persisnya ada di Jalan Oro-oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur.

"Suasana dan pilihan makanan sangat mendukung buat si kecil. Uniknya ada tempat makan keliling sendiri jadi si kecil nggak akan bosen dan auto lahap," kata Rendy, salah satu pengunjung.

"Sensasi makan bersama satwa harimau, beruang, burung dan ikan. Porsi sesuai harga, rasanya enak dan lumayan banyak," ujar Kristina.

"Sensasi makan dilihatin singa dengan lantai berputar. Tempatnya asyik buat santai sambil makan setelah capek keliling secret zoo," kata Wahyu.

Jadi, tunggu apa lagi? Langsung aja ke Jungle Resto di Batu, Jawa Timur ya! Wajib ajak anak, keponakan, sepupu makan sambil lihat berbagai koleksi hewan di Jatim Park 2 tanpa effort apapun.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index