Wisata Viral Pecinta Wahana Ekstrem Mirip Dufan dan Ancol, Minimal Sekali Seumur Hidup Wajib Coba Main di Sini

Wisata Viral Pecinta Wahana Ekstrem Mirip Dufan dan Ancol, Minimal Sekali Seumur Hidup Wajib Coba Main di Sini

RUANGBOGOR - Pecinta permainan ekstrem wajib banget nyobain tempat wisata viral satu ini. Bisa di bilang ini surganya permainan ekstrem yang ada di Jawa Timur.

Wisata ini namanya Jatim Park 1, destinasi wisata grup Jatim Park Group yang menawarkan berbagai wahana super seru memacu adrenalin di Batu, Jawa Timur.

Jatim Park 1 ini mengusung konsep tempat bermain mirip Dufan, Ancol, Jakarta dengan beragam pilihan wahana ekstrem yang seru. Walaupun konsepnya mirip, tapi vibes-nya tetap berbeda ya karena di sini udaranya masih super sejuk.

Jatim Park 1 terletak di Jalan Dewi Sartika Atas, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Lokasinya sangat dekat dengan Alun-Alun Kota Wisata Batu, cuma 2,5 kilometer aja menuju ke lokasi.

Kamu penasaran wahana ekstrem apa aja yang ada di Jatim Park 1? Coba aja nih, lihat rangkumannya di bawah ini ya.

1. Gold Mining Coaster: Roller coaster dengan rute yang melibatkan tanjakan, turunan, dan tikungan tajam dengan kecepatan tinggi.

2. Himalaya Coaster: Wahana coaster dengan sensasi seperti melintasi pegunungan dengan kecepatan tinggi.

3. Superman Coaster: Wahana roller coaster dengan berbagai tikungan tajam dan lintasan memutar yang menantang gravitasi.

4. Ulat Coaster: Wahana roller coaster berupa kereta berisi empat orang. Kereta akan diajak melintasi berbagai tikungan, tanjakan, dan turunan tajam dengan kecepatan tinggi.

5. Dragon Coaster: Kereta berbentuk naga berkecapatan tinggi membawamu menelusuri berbagai rintangan. Satu kereta muat untuk 8 orang.

6. Sky Swinger: Ayunan ekstrem yang berputar di udara di ketinggian 15 meter.

7. Sky Ride: Mengendarai kereta di atas rel di ketinggian sambil melihat pemandangan seluruh Jatim Park 1

8. Scream Tower: Wahana tertinggi di Jatim Park 1 dengan ketinggian 42 meter. Penumpangnya akan diajak menaiki tower lalu dihempaskan ke bawah dari ketinggian.

9. Enterprise Ride: Wahana meluncur seperti berada di dalam pusaran angin tornado berkecepatan 50 km/jam.

10. Gyroscope: Wahana berputar di dalam roda yang menawarkan sensasi berputar 360 derajat.

11. Flying Tornado: Wahana ekstrem penumpangnya diajak berputar seperti angin tornado kecepatan tinggi.

12. 360° Pendulum: Wahana ekstrem yang mengajakmu berayun dan berputar hingga 360° serta mencapai ketinggian tertentu.

Selain menjadi surganya wahana ekstrem, di sini juga ada beberapa wahana yang ramah anak seperti Mini Train, Convoy Car, Froggy dan juga children playground yang super luas dan nyaman.

Buat kamu yang pengin liburan sambil teriak-teriakan menguji adrenalin, siapin kocek mulai dari Rp100 ribu untuk membeli tiket terisan di Jatim Park ya.

Tempat wisata seru satu ini buka setiap hari mulai dari pukul 08.30 WIB sampai 16.30 WIB. Kalau mau nyobain semua wahananya, jangan lupa datang dari pagi ya biar puas main.

"Wahana bermainnya seru seru poll! sangat cocok sekali untuk penghilang stress dan menyalurkan energi berlebih wkwk," kata Ratna, salah satu pengunjung.

"Salah satu tempat wisata yang sangat bagus, cocok untuk liburan dengan udara yang sejuk di kota Batu Malang," ujar Sholihin.

"Asik banget euyy, apalagi viewnya baguss bangettt adem juga, walaupun panas tapi ga kerasa gara-gara sejuk di atas," ujar Nor.

So, tunggu apa lagi buruan ajak kerabat, keluarga atau saudara main wahana ekstrem yang seru di Jatim Park 1 tandingannya Ancol ini ya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index