Oleh-Oleh Khas Bandung Ini Hits Banget dan Bisa Jadi Tempat Wisata Kuliner, Semua Menu Nggak Ada yang Gagal!

Oleh-Oleh Khas Bandung Ini Hits Banget dan Bisa Jadi Tempat Wisata Kuliner, Semua Menu Nggak Ada yang Gagal!
Tji Laki 9, Oleh-Oleh Khas Bandung yang baru hits. (Instagram)

RUANGBOGORCOM - Siapa yang penasaran sama Oleh-Oleh Khas Bandung yang baru viral? Ini salah satunya, Tji Laki 9 salah satu bolu pisang lezat yang wajib dicoba.

Tji Laki 9 merupakan salah satu tempat Oleh-Oleh Khas Bandung yang digandrungi banget karena viral di TikTok. Di sini hadirkan kue bolu pisang premium yang sukses buat pengunjung antre loh.

Tji Laki 9 diketahui menghadirkan kue bolu pisang yang lembut dan harum, dipadukan dengan topping yang menggugah selera karena jadi yang cukup jarang ditemukan.

Tak cuma itu saja, yang menarik lainnya dari Tji Laki 9 adalah bangunan yang dijadikan toko memiliki gaya kolonial dan sukses menciptakan kesan vintage. Desain interior jadul di dalam toko bikin suasana tempo dulu makin terasa.

Meski tempat duduk terbatas, namun bisa banget menikmati bolu di sini ketika tak sabar membawa pulang.

Adapun bolu pisang di sini dibanderol mulai dari Rp25 ribu satu potongannya dengan pilihan topping cinnamon, vanilla, strawberry.

Lalu untuk satu kotak dibanderol Rp140 ribu dengan varian rasa kacang, strawberry, coklat dan keju. Cukup mahal namun sangat direkomendasikan karena dibuat dengan bahan premium.

Produk lainnya juga ada kue ngeprul dimana dibanderol harga Rp75 ribu rasa Roombutter, Cashew nut serta Cookies & cream.

Sementara itu, pencinta ngopi juga dimanjakan dengan berbagai menu yang dibanderol mulai dari Rp25 ribu aja ada es kopi Tji Laki dan Es kopi Tji Laki earl grey, espresso, americano.

Untuk non kopi juga banyak pilihannya dibanderol mulai Rp25 ribu aja hojicha susu, matcha susu, Coklat susu Tji Laki, teh kayu manis.

Untuk jam buka Tji Laki 9 mulai pukul 09.00 hingga 15.00 dan ada di Jalan Cilaki No.9, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index