Jadwal Tayang Red Swan Rain dan Kim Ha Neul, Lengkap dengan Sinopsis di Sini!

Jadwal Tayang Red Swan Rain dan Kim Ha Neul, Lengkap dengan Sinopsis di Sini!
Jadwal tayang Red Swan diperankan Rain dan Kim Ha Neul. (Instagram @disneypluskr)

RUANGBOGORCOM - Drama Korea Red Swan menjadi salah satu yang ramai dibicarakan karena menggaet artis Korea mahal seperti Rain dan Kim Ha Neul. Kapan jadwal tayang serta seperti apa sinopsis drakor ini?

Disney+ Hotstar bakal menayangkan salah satu drama Korea yang berkisah tentang kehidupan konglomerat Korea Selatan yang memiliki perusahaan besar bernama Grup Hwain.

Dari trailer yang telah beredar, Red Swan memiliki latar kisah tentang Oh Wan Soo, wanita yang impikan kehidupan kelas atas. Ia menikahi pewaris Grup Hwain salah satu konglomerat ternama.

Namun, dalam perjalanan pernikahannya, Wan Soo mengetahui rahasia Grup Hwain saat bertemu dengan pengawalnya, Seo Do Yoon.

Oh Wan Soo yang diketahui merupakan pemain golf profesional kini menjabat sebagai ketua yayasan dan menuai popularitas gegara aktivitas penggalangan dananya.

Sementara itu, sosok Seo Do Yoon seorang pria yang punya kemampuan bela diri di atas rata-rata punya niat tersembunyi bergabung dengan tim keamanan Grup Hwain.

Selain Kim Ha Neul dan Rain, ada Jung Gyu Woon, Seo Yi Sook, Yoon Je Moon hingga Ki Eun Se dan lainnya.

Jadwal tayang drama Korea Red Swan setiap Kamis mulai 3 Juli 2024 dan tayangkan dua episode. Drama ini hadir dengan total 10 episode di Disney+ Hotstar.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index