KPop

Viral Lisa BLACKPINK Potong Rambut Cepak dalam Foto Teaser untuk Lagu Rockstar, Pesonanya HOT Banget!

Viral Lisa BLACKPINK Potong Rambut Cepak dalam Foto Teaser untuk Lagu Rockstar, Pesonanya HOT Banget!
Viral Lisa BLACKPINK Potong Rambut Cepak dalam Foto Teaser untuk Lagu Rockstar, Pesonanya HOT Banget!

RUANGBOGOR.COM - Lisa BLACKPINK membuat geger public dengan penampilannya yang tiba-tiba potong rambut cepak. Usut punya usut, gaya rambut baru ini ternyata dirancang khusus agar matching dengan lagu terbarunya yang berjudul Rockstar.

Hasilnya benar-benar bikin pangling karena Lisa BLACKPINK terlihat seperti rockstar beneran. Dengan rambut model wolf cut, kulit sawo matang, dan makeup ala barat penampilan idol KPop itu benar-benar hot banget deh.

Ini bukan pertama kalinya Lisa mencoba gaya rambut cepak, sebelumnya dia pernah tampil dengan gaya serupa di sampul majalah Harper's Bazaar tahun 2023 dan juga di acara CELINE di Thailand tahun 2023.

Tetapi yang sekarang ini jelas yang paling bikin orang-orang menjadi geger. Foto teaser "Rockstar" langsung banjir perhatian di media sosial, bikin para penggemar KPop pada penasaran sama lagu solonya Lisa.

Hashtag #LISAxROCKSTAR langsung jadi trending nomor empat dan lima di dunia, banyak yang komentar kayak "Lisa emang juara! Ini lebih panas dari musim panas!", "Lisa keren banget, gak nyangka dia bisa kayak gini", "Setelah bertahun-tahun, Lisa masih bisa bikin kita speechless", dan masih banyak lagi.

Selanjutnya, lagu solo Lisa BLACKPINK yang berjudul "ROCKSTAR" bakal dirilis di semua platform musik tanggal 28 Juni. Idol KPop berusia 27 tahun itu bakal balik dengan comeback solo pertamanya dalam tiga tahun terakhir setelah sukses merilis Lalisa tahun 2021.

Lagu baru ini juga jadi proyek perdana Lisa setelah dia mendirikan labelnya sendiri, LLOUD, bulan Februari 2024. Dilansir dari Korea JoongAng Daily, lagu Rockstar ini adalah hasil kolaborasi Lisa dengan Sony Music Entertainment.

LLOUD sendiri udah kerjasama dengan RCA Records, bagian dari Sony Music Entertainment, yang juga manajemen artis-artis keren kayak A$AP Rocky, Doja Cat, Justin Timberlake, SZA, dan lainnya. Label LLOUD bakal mengelola semua kegiatan solo Lisa sebagai musisi, sementara dia masih tetep bersama YG Entertainment untuk proyek dengan BLACKPINK.

Proyek solo Lisa ini emang bikin banyak yang penasaran, terutama dengan dukungan dari RCA Records yang pasti bikin Lisa makin dikenal secara global. Lisa BLACKPINK juga udah nunjukin teaser proyek solonya di media sosial, dengan gaya yang keren banget: kaca mata hitam, crop top putih, rok hitam, dan aksi pose yang memukau di depan kamera.

Dia juga udah ngebuat penantian makin seru dengan tulisan "Lisa, coming soon" di laman resminya. Selain bakal rilis single baru, Lisa juga bakal debut aktingnya di musim ketiga serial The White Lotus.

Tapi, para penggemar masih pada nunggu info lebih lanjut tentang perannya di serial tersebut. Proses syuting The White Lotus musim ketiga bakal dilangsungkan di Thailand, negara asal Lisa.

Jadi, buat para Blink dan penggemar Lisa lainnya, pasti bakal seru nih nungguin semua proyek keren dari Lisa yang akan datang. Kita tunggu aja ya penampilan spektakuler Lisa BLACKPINK dengan gaya rambutnya keren ini di panggung nanti!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index