10 Tempat Terlezat Makan Bakso di Jakarta Selatan, Nggak Cukup Satu Mangkok Saking Enaknya!

10 Tempat Terlezat Makan Bakso di Jakarta Selatan, Nggak Cukup Satu Mangkok Saking Enaknya!
10 Tempat Terlezat Makan Bakso di Jakarta Selatan Pasti Bikin Ketagihan

RUANGBOGOR – Kuah bakso yang super gurih dan segar pasti akan membuat mood harianmu semakin happy. Terutama karena bakso dikenal sebagai comfort food yang sangat disukai di Jakarta Selatan. Tidak sulit untuk menemukan bakso yang enak karena daerah ini memang terkenal dengan pilihan kuliner yang mantap. Berikut rekomendasi bakso paling enak di Jakarta Selatan yang wajib dicoba.

1. Niki Bakso Daging Sapi, Tebet

Jika Anda mengidamkan hidangan bakso hangat berkuah gurih, kedai Niki Bakso Daging Sapi di Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, bisa menjadi pilihan tepat. Meski sederhana, kedai ini selalu ramai dikunjungi pelanggan yang rela berdesakan demi menikmati bakso urat, bakso halus, dan bakso goreng gurih. Terletak di bangunan rumah dua lantai, kedai ini memiliki suasana yang sederhana namun menyajikan bakso yang lezat dengan harga terjangkau.

2. Toti Bakso Bom Beranak, Jagakarsa

Berbeda dari bakso pada umumnya, Toti Bakso Bom Beranak menawarkan bakso unik dengan ukuran luar biasa di Jalan Jeruk Raya, sebelah Warung Sate Kawat, Jagakarsa. Setiap hari, Toti sang penjual, membawa sekitar 70 hingga 80 bakso berbentuk bom. Seporsi bakso bom dijual seharga Rp25.000, sementara bakso bom beranak seharga Rp30.000.

3. Bakso Gondrong Tebet

Bakso Gondrong Tebet adalah warung bakso legendaris yang telah memanjakan penikmat bakso sejak tahun 1999. Berlokasi di Jalan Tebet Raya Nomor 92, warung ini menawarkan variasi bakso yang unik dengan harga Rp23.000 per porsi. Setiap porsi dilengkapi dengan satu bakso besar, satu bakso kecil, tahu, kikil, mie, dan sayuran.

4. Bakso Solo Samrat, Kuningan

Bakso Solo Samrat di Jalan Prof Dr Satrio nomor 10B, Karet Kuningan, menyajikan bakso dengan tekstur kenyal dan kuat, gurih menjadi comfort food sempurna bagi banyak orang. Harga semangkuk bakso bervariasi antara Rp42.000 hingga Rp50.000. Menu bakso yang ditawarkan meliputi bakso isi daging, bakso puyuh, bakso biasa, bakso tenis, rusuk, dan bakso urat granat.

5. Bakso Kembang, Kemang

Bakso Kembang menawarkan menu beragam termasuk bakso biasa, bakso rawit, bakso urat, bakso telur, bakso jumbo, bakso rusuk, bakso beranak, dan bakso tumpang. Lokasinya yang strategis dekat Pasar Warung Buncit membuatnya mudah diakses. Harga bakso di Bakso Kembang sangat terjangkau dengan rasa daging yang terasa kuat dan porsinya yang besar.

6. Bakso Sououn dan Mie Ayam TTD 47, Tebet

Nama TTD berasal dari alamat di Jalan Tebet Timur Dalam Nomor 47. Warung ini dikenal memiliki tempat yang bersih, luas, dan nyaman. Menu utama di warung ini adalah bakso dengan mie putih (sohun) dan mie ayam yang merupakan favorit banyak orang.

7. Bakso Malang Pabean, Fatmawati

Bakso Malang Pabean di kawasan Fatmawati dan Panglima Polim menawarkan bakwan campur yang berisi bakso daging, bakso urat, bakso goreng, tahu bakso, dan siomai goreng. Kuahnya bening namun memiliki rasa kaldu yang gurih dan nikmat.

8. Bakso Titoti Wonogiri, Pasar Minggu

Bakso Titoti Wonogiri terkenal dengan olahan bakso yang sedap dan memiliki cabang di Pasar Minggu. Menu andalannya adalah bakso spesial berisi campuran bakso halus, bakso isi telur, dan bakso urat.

9. Bakso Pak Kumis, Pujasera Blok S

Bakso Pak Kumis adalah pilihan wajib di Pujasera Blok S. Bakso urat dan bakso halus dengan kuah kaldunya yang gurih dan kaya rasa membuatnya sangat disukai.

10. Mie Ayam Bakso Yunus, Tebet

Di Tebet, Mie Ayam Bakso Yunus sudah menjadi langganan artis seperti Yuni Sara dan Kris Dayanti. Warung ini menawarkan berbagai pilihan bakso termasuk bakso daging dan bakso urat, yang kenyal dan padat dagingnya.

Nikmati kelezatan bakso di tempat-tempat tersebut dan temukan comfort food favoritmu di Jakarta Selatan. Jangan ragu untuk mencoba berbagai varian bakso yang disajikan dengan cita rasa autentik dan harga yang bersahabat.

Halaman :

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index