Ngimpi ke Arizona? Wisata Pandeglang Ini Bisa Kamu Datangi Buat Telusuri Tebing dan Curug Super Menakjubkan!

Ngimpi ke Arizona? Wisata Pandeglang Ini Bisa Kamu Datangi Buat Telusuri Tebing dan Curug Super Menakjubkan!
Wisata Pandeglang mirip banget di Arizona. (TikTok/CurugPutriCarita,Pexels)

RUANGBOGOR.COM - Siapa yang pengen banget ke Arizona? Jangan sedih, bisa banget datangi Wisata Pandeglang yang satu ini yaitu Curug Putri Carita punya nuansa bak di Arizona.

Yap, wisata Pandeglang yang satu ini berada di Kawasan Hutan Rakyat (Tahura), Desa Sukarame, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten. Wisata ini hadirkan air terjun lengkap dengan tebing yang tinggi nan indah.

Curug Putri Carita jadi salah satu wisata alam dengan suasana yang masih sangat asri dimana pelancong datang dari luar kota bahkan luar negeri untuk menikmatinya.

Buat kamu yang pengen lihat bagaimana keindahan aliran air dengan tebing sekitarnya, bisa banget datangi Curug Putri Carita ini.

Ada pemandangan indah air terjun, aliran sungai, dan lorong tebing unik yang berwarna coklat sangat indah dan asri.

Gegara mirip dengan nuansa di Arizona, Curug Putri Carita sering dijuluki dengan The Little Grand Canyon.

Adapun best view atau pemandangan terbaik dari wisata yang satu ini yaitu aliran sungai yang sangat jernih berwarna hijau kebiruan dan ada di antara dua tebing yang sangat indah.

Yang menyenangkan, sebelum menuju lokasi air terjun, pengunjung bakal melewati hutan yang sangat sejuk dengan pohon tinggi dan suara-suara binatang sepanjang perjalanan.

Untuk masuk ke wilayah yang satu ini ada paket untuk kendaraan roda dua sebesar Rp 50.000 per paket, serta kendaraan roda empat sebesar Rp 100.000.

Di sini sudah termasuk mendapatkan pelampung, penggunaan kamar mandi, pemandu, penitipan barang, parkir, hingga ojek untuk pengunjung yang menggunakan mobil.

Itu tadi informasi Curug Carita Putri yang merupakan wisata Pandeglang indah bak Arizona. Yuk akhir pekan liburan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index