Kapan Bruno Mars Konser di Jakarta? Simak Jadwal dan Intip Perkiraan Harga Tiket di Sini!

Kapan Bruno Mars Konser di Jakarta? Simak Jadwal dan Intip Perkiraan Harga Tiket di Sini!
Kapan jadwal Bruno Mars konser di Jakarta lengkap dengan perkiraan harga tiket. (Instagrm @brunomars)

RUANGBOGORCOM - Penyanyi internasinonal ternama Bruno Mars akhirnya umumkan konser di Indonesia tepatnya di Jakarta. Catat jadwal dan intip perkiraan harga tiket yang dipatok.

Kabar Bruno Mars konser di Jakarta ini telah diumumkan oleh promotor yang menaungi yakni PK Entertainment lewat akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan Instagram, tampak Bruno Mars umumkan bakal melaksanakan konser pada tanggal 13 dan 14 September 2024.

Lokasinya ada di Jakarta International Stadium atau JIS dimana bakal mengguncang dengan berbagai lagu hits maupun galau.

Adapun informasi resmi terkait penjualan tiketnya sendiri bakal dibuka pada 27 Juni pukul 10.00 WIB sampai 28 Juni 23.59 WIB.

Untuk pembelian tiket konser Bruno sendiri kali ini harus punya aplikasi Livin' by Mandiri. Sementara untuk penjualan umumnya, sudah bisa mulai dibeli tiket konsernya pada 29 Juni 2024 pukul 10.00 WIB di brunomarsinjakarta.com.

Untuk pembelian tiket VIP Package sendiri akan tersedia di vip.livenation.asia dan jangan sampai kehabisan.

Diketahui bahwa harga tiket konser Bruno Mars yang diselengarakan di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand dijual mulai 2.000 baht sampai dengan 11.000 bath atau sekitar Rp894 ribu sampai dengan Rp4,91 juta.

Sedangkan di National Stadium Singapore, Singapura tiket konser Bruno mulai 108 dolar Singapura hingga 598 dolar Singapura atau sekitar Rp1,2 juta sampai dengan Rp6,9 juta.

Untuk harga tiket resmi bakal diumumkan lebih lanjut oleh PK Entertainment lengkap dengan seat plan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index