10 Hotel Mewah di Bandung yang Ramah Kantong, Cocok Banget Buat Honeymoon dan Staycation Berminggu-minggu

10 Hotel Mewah di Bandung yang Ramah Kantong, Cocok Banget Buat Honeymoon dan Staycation Berminggu-minggu
10 Hotel Mewah di Bandung yang Ramah Kantong, Cocok Banget Buat Honeymoon dan Staycation Berminggu-minggu. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Bandung selalu menjadi destinasi favorit wisatawan karena beragam tempat wisata, belanja, dan hotel-hotel bergaya dengan harga terjangkau.

Ada banyak deretan hotel mewah dengan budget ramah di kantong yang cocok buat staycation bareng keluarga dan honeymood bareng pasangan di Bandung.

Dilansir dari Channel Youtube Doyan Nginep pada Jumat, 21 Juni 2024, berikut informasi tentang 10 hotel mewah yang ramah di kantong cocok untuk honeymoon dan stycation di Bandung:

1. Jayakarta Suites Bandung

Terletak di dataran tinggi Bandung, Jayakarta Suites Bandung menawarkan pemandangan kota dan pegunungan yang memukau. Hotel ini menyediakan kamar dengan fasilitas bintang lima, mulai dari harga 800 ribuan per malam.

2. Hotel Ibis Bandung

Berlokasi di pusat kota, Hotel Ibis Bandung merupakan pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin menikmati kuliner dan belanja di sekitar kota. Harga kamar di hotel ini juga mulai dari 800 ribuan per malam.

3. Grand Hotel Preanger

Sebagai landmark bersejarah di Bandung, Grand Hotel Preanger memadukan arsitektur art deco dan gaya Sunda. Hotel bintang lima ini menawarkan tarif kamar mulai dari 800 ribuan per malam.

4. Aston Tropicana Hotel Bandung

Hanya beberapa menit dari pusat perbelanjaan Cihampelas Walk, Aston Tropicana Hotel Bandung menawarkan berbagai fasilitas modern dengan tarif kamar mulai dari 700 ribuan per malam.

5. Prama Grand Preanger

Hotel bintang lima ini terkenal dengan desain art deco yang mewah dan berlokasi di pusat kota. Tarif kamar di Prama Grand Preanger mulai dari 700 ribuan per malam.

6. Aston Pasteur

Terletak di gerbang utama kota Bandung, Aston Pasteur menyediakan berbagai fasilitas termasuk restoran, kedai kopi, dan kolam renang. Tarif kamar di sini mulai dari 700 ribuan per malam.

7. Bellevue Hotel Bandung

Hotel ini menawarkan suasana yang nyaman dan fasilitas lengkap seperti meeting room, restoran rooftop, dan kolam renang. Tarif kamar di Bellevue Hotel Bandung mulai dari 700 ribuan per malam.

8. Travelo Hotel Bandung

Dengan lokasi di perbukitan Setiabudi, Travelo Hotel Bandung menawarkan pemandangan indah dan lingkungan yang nyaman. Tarif kamar di hotel ini mulai dari 600 ribuan per malam.

9. De Braga by Artotel

Terletak di kawasan bersejarah Braga dan Jalan Asia Afrika, De Braga by Artotel menggabungkan arsitektur art deco dengan karya seni lokal. Tarif kamar mulai dari 600 ribuan per malam.

10. Grand Tjokro Premiere Bandung

Hotel ini menawarkan enam kategori kamar yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang dan spa. Tarif kamar di Grand Tjokro Premiere Bandung mulai dari 500 ribuan per malam.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index