Optik Terluas di Bogor dengan Banyak Pilihan Frame Lucu dan Bagus, Kids Friendly, Mulai dari 100 Ribuan Aja!

Optik Terluas di Bogor dengan Banyak Pilihan Frame Lucu dan Bagus, Kids Friendly, Mulai dari 100 Ribuan Aja!
Optik Terluas di Bogor dengan Banyak Pilihan Frame Lucu dan Bagus, Kids Friendly, Mulai dari 100 Ribuan Aja/ unplash

RUANGBOGOR – Bagi Anda yang sedang mencari kacamata keren dan berkualitas, April Eyewear di Jalan Bangbarung Raya No.29, Bantarjati, Bogor Utara, adalah pilihan yang tepat! Optik ini menawarkan berbagai jenis kacamata dengan harga terjangkau namun kualitas premium.

Beragam Pilihan Kacamata

April Eyewear memiliki koleksi lengkap mulai dari sunglasses, kacamata unisex, kacamata clip on, kacamata anak-anak, hingga kacamata olahraga. Dengan harga mulai dari 100 ribuan saja, Anda bisa mendapatkan kacamata dengan frame lucu dan desain menarik yang pastinya akan memenuhi kebutuhan dan selera Anda.

Kids Friendly dengan Fasilitas Lengkap

Optik ini sangat ramah anak (kids friendly) dengan adanya fasilitas mini playground. Orang tua bisa berbelanja dengan tenang sementara anak-anak bermain. Ini membuat pengalaman berbelanja kacamata menjadi lebih menyenangkan untuk seluruh keluarga.

Layanan dan Fasilitas Unggulan

Selain menyediakan berbagai jenis kacamata, April Eyewear juga menawarkan layanan tambahan yang memanjakan pelanggan. Terdapat fasilitas cuci kacamata gratis, cek dan konsultasi mata gratis bagi yang membeli produk di sini. Tidak ketinggalan, tersedia snack dan minuman gratis yang bisa dinikmati sepuasnya.

Pelayanan Cepat dan Ramah

Dengan staff yang ramah dan informatif, Anda akan merasa nyaman berbelanja di April Eyewear. Pengerjaan kacamata juga bisa ditunggu hanya dalam waktu 30 menit jika lensanya tersedia, sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan kacamata baru Anda.

Informasi Lokasi dan Jam Operasional

April Eyewear berlokasi di:

Jalan Bangbarung Raya No.29, Bantarjati, Kec. Bogor Utara
Jam Buka: Setiap Hari 09.00 - 21.00 WIB
Pilihan Produk In Frame

Sunglasses
Kacamata Unisex
Kacamata Clip On
Kacamata Anak-Anak
Kacamata Olahraga
Harga Produk:

Mulai dari 100 ribuan saja

April Eyewear adalah destinasi sempurna bagi Anda yang mencari kacamata berkualitas dengan harga terjangkau di Bogor. Dengan berbagai pilihan kacamata, fasilitas ramah anak, layanan tambahan yang memuaskan, serta pelayanan cepat dan ramah, April Eyewear memastikan pengalaman berbelanja kacamata yang menyenangkan dan memuaskan. Jangan ragu untuk mengunjungi April Eyewear dan temukan kacamata yang sesuai dengan kebutuhan Anda!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index