Film Korea

Sinopsis My Annoying Brother yang Kini Diadaptasi Menjadi Film Indonesia, Siap-siap Banjir Air Mata!

Sinopsis My Annoying Brother yang Kini Diadaptasi Menjadi Film Indonesia, Siap-siap Banjir Air Mata!
Sinopsis Film Korea My Annoying Brother. Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Para pecinta film sebentar lagi akan disuguhkan dengan film Annoying Brother yang diadaptasi menjadi film Indonesia dengan judul yang sama.

Film annoying Brother versi Indonesia ini digarap oleh CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment. Dibintangi oleh Vino G. Bastian, Angga Yunanda, Caitlin Halderman, dan Kristo Immanuel serta isutradarai oleh Dinna Jasanti, film ini dijadwalkan tayang di bioskop tahun 2024 ini.

Nah, sebelum Annoying Brother versi Indonesia tayang, simak dulu yuk sinopsis versi aslinya yang sudah tayang di Korea. Film bergenre komedi ini dirilis di Korea Selatan pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Kwon Soo Kyung dan dibintangi oleh Jo Jung Suk, Do Kyung Soo (D.O. dari EXO), dan Park Shin Hye.

Kisahnya tentang dua bersaudara yang sangat berbeda, Doo Shik (diperankan oleh Jo Jung Suk) dan Doo Young (diperankan oleh Do Kyung Soo). Doo Shik adalah seorang petinju yang sukses dan berbakat, namun ia mendadak kehilangan penglihatannya akibat kecelakaan mobil.

Sementara itu, Doo Young adalah seorang pemuda yang ceria dan optimis, namun terpaksa menjalani hidupnya di sebuah panti asuhan karena kedua orang tuanya meninggal dunia.

Ketika Doo Shik akhirnya keluar dari penjara setelah menjalani masa hukuman karena kasus penipuan, ia harus tinggal bersama Doo Young karena tidak memiliki tempat tinggal lain.

Awalnya, hubungan mereka tidak harmonis karena kepribadian mereka yang bertolak belakang. Doo Shik yang sudah tua dan pesimis merasa terganggu dengan keceriaan dan ketidaktahuan Doo Young.

Namun, seiring berjalannya waktu, mereka mulai memahami satu sama lain dan akhirnya mendekat. Doo Shik yang dulunya tidak ingin terlibat dengan adiknya yang mengganggu itu, akhirnya mendapat kesempatan untuk membuka kembali hatinya dan kembali hidup dengan bersemangat, sedangkan Doo Young mulai belajar tentang hidup, percintaan, dan bahkan menjadi petinju yang kuat.

Itulah sinopsis dari film My Annoying Brother. Kini film itu akan diadaptasi menjadi versi Indonesia. Kabar tersebut turut diwartakan oleh akun Instagram @coppamagz dan menuai berbagai respons dari warganet.

"Kadang kalau film atau series luar di adaptasi ke Indo agak takut, tapi biasanya Vino G Bagus sih, kayak film miracle in cell no 7," tulis seorang netizen. "Angga apa Vino nih yang jadi Kyungsoo?? Siap-siap aja banjir air mata part 2," timpal warganet lainnya.

"Gak sabar pas scene 'hyung' pada nangis sebioskop gak yaa?" sahut salah satu netizen. Gimana nih menurutmu, makin gak sabar kan pasti menanti film My Annoying Brother versi Indonesia? Siap-siap banjir airmata ya.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index