Wisata Kuliner Bogor

Altro Coffee, Resto Estetik Dekat Tol Bogor yang Tak Pernah Sepi Pengunjung, Cozy Banget Nongkrong di Sini!

Altro Coffee, Resto Estetik Dekat Tol Bogor yang Tak Pernah Sepi Pengunjung, Cozy Banget Nongkrong di Sini!
Altro Coffee, Rekomendasi Resto Estetik Dekat Tol Bogor yang Tak Pernah Sepi Pengunjung, Sumber foto: instagram.com/@altrocoffee

RUANGBOGOR.COM - Hanya 6 menit dari Tol Bogor, temukan tempat nongkrong baru dengan nuansa klasik modern. Resto ini sangat cocok untuk menggelar acara spesial.

Bagi yang mencari tempat nongkrong dekat Tol Bogor, ada satu rekomendasi kafe yang patut dikunjungi. Salah satu tempat nongkrong terbaik dekat Tol Bogor adalah Altro Social Coffeehouse & Kitchen.

Terletak di Jl. Binamarga II No. 2, Bogor, hanya enam menit dari exit Tol Bogor. Lokasinya sangat strategis, hanya enam menit dari Tol Bogor. Untuk menemukannya, cukup cari ALTRO Social Coffeehouse & Kitchen di Google Maps.

Altro Coffee buka setiap hari dari pukul 10.00 pagi hingga 10.00 malam. Tempat ini mengusung konsep klasik modern dengan sentuhan mewah. Tempatnya cukup luas dengan dua lantai.

Lantai pertama memiliki bar dan area duduk yang nyaman dengan pohon-pohon buatan yang menambah suasana hangat. Di lantai atas, terdapat ruang meeting/private room, area duduk untuk perokok dan non-perokok.

Di bagian belakang, suasana hangat tercipta dengan tanaman-tanaman yang menyegarkan. Altro Social Coffeehouse & Kitchen menyediakan fasilitas ruangan pribadi yang cocok untuk berbagai acara spesial seperti kumpul-kumpul, arisan, ulang tahun, bridal shower, rapat internal, dan lainnya.

Tempat ini selalu ramai pengunjung, bahkan mereka telah menambahkan area parkir untuk lebih memudahkan. Di area parkir baru, tersedia layanan penjemputan sehingga pengunjung tidak perlu berjalan jauh dari tempat parkir ke restoran.

Para pengunjung sering kali betah berlama-lama di Altro Coffee karena atmosfer yang cozy dan adanya musik live setiap hari mulai pukul 17.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Menurut akun Instagram @bogoreatery, tersedia banyak menu baru yang bisa dicoba seperti Ayam Goreng Percik, Rice Bowl Ayam Suwir Bali Sambel Embe, dan Rahang Tuna Bakar Manado. Jika datang bersama teman-teman, cobalah Hot Honey Chicken Pizza mereka.

"Buat dessert, kami rekomendasikan Cheese Cake Brulle with Ice Cream + jangan lewatkan Milk Bun Vanilla Milk/Durian," tulis @bogoreatery. Menariknya, saat ini sedang ada PROMO HAPPY HOUR sepanjang Juni 2024.

Dapatkan diskon 10% untuk semua item pada hari Senin hingga Kamis, pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB. Warganet yang pernah mengunjungi Altro Coffee memberikan berbagai tanggapan setelah melihat postingan tersebut.

Ada yang memuji tempat ini, namun ada juga yang merasa harga makanannya agak mahal. "Saladnya enakkk," tulis seorang netizen. "Udah nyoba ngopi disini...masih 1 group dgn Raindear (emoji love)," timpal warganet lainnya. "Udah pernah mampir, menurutku Mehong," sahut seorang netizen.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index